AKBP I Putu Yuni Setiawan Resmi Diganti AKBP Roy Satya Putra Sebagai Kapolres Kubar

Indcyber.com, SENDAWAR – Pergantian pucuk pimpinan disuatu instansi manapun itu sudah lumrah, seperti halya Kepala Keolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) telah berganti dari AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH kepada AKBP Roy Satya Putra SIK MH.

Sebelum ke Kubar, Kapolres Roy Setya Putra menjabat Kapolres Paser, sedangkan Kapolres I Putu Yuni Setiawan mendapatkan tugas yang baru menjadi Wasidik di Polda Provinsi Bali.

Menyambut Kapolres baru, Kapolres I Putu Yuni Setiawan dan seluruh anggota Polres Kubar melakukan penyambutan dengan ritual adat tepung tawar di depan Mapolres pada Selasa (26/11/2019) siang, dilanjutkan ramah tamah malamnya di Auditorium Aji Tullur jejangkat (ATJ) komplek perkantoran Pemkab Kubar.

 

Bupati Kubar FX. Yapan SH dalam sambutannya mengatakan, dengan dilaksanakannya acara kenal pamit ini akan meningkatkan senergitas antara pemerintah dan juga Polres Kubar dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah dalam melindungi, mengayomi dan mensejahterakan masyarakat.

“ Saya ucapkan, atas nama pemerintah Kubar, keluarga dan pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolres I Putu Yuni Setiawan beserta Ibu yang telah mengabdi, memberikan dedikasinya selama setahun lebih dalam melayani masyarakat Kubar,” kata FX. Yapan.

“ Begitu juga dengan Kapolres yang Baru Roy Satya Putra, kami mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di Kabupaten Kutai Barat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres I Putu Yuni Setiawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kubar dan Mahakam Ulu (Mahulu), atas dukungannya terhadap polres Kubar selama dalam kepemimpinannya.

“ Saya atas nama Korp, Keluarga dan Pribadi mohon maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kubar dan Mahulu, apabila selama saya bertugas ada salah kata atau khilaf mohon di maafkan,” kata I Putu YS.

Begitu juga dengan Kapolres baru Roy Setya Putra mengucapkan selamat datang dan salam kenal kepada seluruh masyarakat Kubar dan Mahulu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kubar Ridwai, Sekdakab Kubar Yacob Tullur, Wakil Bupati Mahulu Y. Juan Jenau, Dandim 0912/kbr Anang Sofyan Effendy, kepala Pengadilan, Kejaksaan, pengadilan Agama, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ormas, serta hadirin undangan dan seluruh anggota polres Kubar yang memadati ruang ATJ.(arf)

 746 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *