Akhmed Reza Fachlevi Resmi Pimpin PD TIDAR Kaltim

Ketua Umum Tidar Aryo Djojohadikusumo menyerahkan pataka kepada Ketua PD Tidar Kaltim terpilih H Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Setelah mengikuti serangkain kegiatan pelatihan dan diakhiri dengan Musyawarah Daerah Luar Biasa Tunas Indonesia Raya Kalimantan Timur yang digelar diruang Apokayan Hotel Horison Jalan Imam Bonjol Samarinda, Rabu(3/3/2021).

Dalam musdalub tersebut akhirnya dipilih Ketua PD Tidar Kaltim untuk lima tahun kedepan yakni H Akhmed Reza Fachlevi, S.Sos.yang juga anggota Komosi II DPRD Kaltim.

Setelah terpilih Reza akan bergerak cepat melakukan pembenahan di PC se Kabupaten Kota untuk konsolidasi serta menggelar rakerda dan Rakercab guna menyongsong Pemilu serentak 2024.

“Pada intinya begini bahwa pemuda itu harus ikut andil dalam rangka pembangunan daerah agar tetap turut serta dalam rangka paling tidak kader kader tidar yang duduk di legislatif.Kami kader muda Gerindra khususnya Tidar siap menjadi Garda terdepan dalam rangka suksesnya Pileg,Pilpres dan dalam rangka pembangunan daerah,”ujar Reza kepada awak media.

Masih lanju Reza kedepan Tentunya Tidar akan rekrut pemilih pemula dulu,merekrut pemilih potensial khususnya anak anak muda yang ada di Kalimantan Timur.

Sementara itu Ketua Umum Tidar Aryo Djojohadikusumo usai menutup Musdalub PD Tidar Kaltim mengatakan jika ia sangat bangga kepada anak muda Tidar Kaltim atas suksesnya gelaran Musdalub PD Tidar Kaltim dan merupakan Musdalub terbaik Tidar se Indonesia.

“Kami dari pusat sangat bangga terima kasih kepada teman teman di Kaltim yang telah mengadakan Musdalub dengan berjalan sukses dan menjaga protokol kesehatan covid-19. Semoga ditahun yang baru ini semangat baru akan membawa Samarinda khususnya dan Kaltim lebih maju lagi serta Tidar sebagai wadah pemuda dan pemudi Kaltim,”pungkasnya.

 363,961 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *