Aksi Penggalangan Dana Bocah Pengindap Tumor

www.indcyber.com, Balangan – Organisasi gabungan menggelar aksi penggalangan dana bertempat di sekitaran Tugu Gula Habang, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.
Diketahui aksi ini merupakan gabungan dari beberapa organisasi yang ada di Kabupaten Balangan, yaitu PD PII Balangan, GEPAK, HB6+ dan MAN 3 Balangan.
Siti Nor Sa’adah yang merupakan salah kader PD PII kabupaten Balangan mengatakan, aksi penggalangan dana ini dilakukan untuk memberikan santunan kepada Zulfinianoor, balita berusia 1 tahun yang mengidap penyakit tumor pada alat kelaminnya asal Desa Lok Haur Kecamatan Lampihong.
“Bocah yang kerap disapa Zulfi ini telah mengidap tumor sejak usia 3 bulan. Zulfa kini tengah menjalani kemoterapinya yang ke-6, setelah sebelumnya pada usia 10 bulan ia melakukan operasi untuk mengangkat tumornya,” ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakannya, tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini adalah ingin menyadarkan masyarakat untuk membantu sesama yang terkena musibah.
Kemudian juga untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat agar sedikit banyak kita dapat membantu meringankan beban mereka.
“Selain itu adanya bakti sosial juga dapat mempererat persaudaraan kami dengan teman-teman, organisasi lain bahkan juga masyarakat, dan saya percaya bahwa dengan berbagi insya Allah kita akan menginspirasi,” pungkasnya.(BMP)

 354 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *