AMAN PALESTIN PEDULI LOMBOK

Indcyber.com, Samarinda -Gempa berkekuatan 7 skala richcert telah mengguncang Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya di Lombok, gempa yang berpotensi tsunami tersebut telah merenggut ratusan nyawa baik anak anak maupun dewasa. Gempa susulan terus berlanjut, sehingga ribuan keluarga lebih memilih tempat yang aman yaitu mengungsi.

Dengan musibah ini membuat banyak orang simpati hingga menimbulkan rasa kepeduliannya untuk menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu saudara kita yang saat ini terkena musibah gempa bumi di Lombok. Banyak bantuan yang tersalurkan baik dari Pemerintah, swasta, ormas, LSM hingga Yayasan di negeri ini berlomba mengumpulkan sumbangan dengan tujuan untuk meringankan mereka yang sedang susah.

Tak terkecuali Yayasan Aman Palestin juga telah mengumpulkan sumbangan guna meringankan beban saudara kita di Lombok, bahkan sebagaian pengurus Aman Palestin dikirim ke Lombok sebagai tenaga sukarelawan dengan mendirikan dapur umum di halaman rumah warga tepatnya di Desa Karang Baru Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara , Aman Palestin Kalimantan Timur dipimpin langsung oleh Direktur Utama KH Ishak Ibrahim, Lc turun langsung ke NTB sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama umat Islam yang sedang terkena musibah gempa bumi.

Jadi Yayasan Aman Palestin tidak hanya peduli terhadap saudara kita di Pelestina tapi juga sangat peduli terhadap saudara kita yang di Lombok saat ini sedang dilanda bencana gempa bumi.

Sementara itu Kepala Wilayah Aman Palestin Samarinda Ustadz Hamdi mengatakan jika Aman Palestin tidak hanya peduli dengan saudara kita di Pelestina tapi juga sangat peduli dengan saudara kita di Lombok.

“Rombongan Aman Palestin Kalimantan Timur dipimpin langsung oleh Direktur Utama KH Ishak Ibrahim, Lc dengan mendirikan dapur umum di pengungsian serta dibantu oleh para pengurus lain bahu membahu membantu pengungsi Gempa bumi yang berada di tenda pengungsian, “ujar ustadz Hamdi

Itu salah satu tanda Kekuasaan Nya, jika bumi sudah marah maka dia akan membelah diri, kita sebagai manusia hanya bisa pasrah. Bencana ini sebenarnya mengingatkan kita sebagai manusia jika mempunyai suatu kedudukan jangan sombong, kikir dan serakah dengan menguasai harta benda yang cuma sesaat jika Allah berkendak mengambilnya hanya dengan hitungan detik semua akan musnah tertelan bumi, bertobatlah hai manusia.

Jika anda masih ingin menyumbang langsung silakan datang ke kantor Yayasan Aman Palestin jalan Hasan Basri gang 5 Samarinda. 

 125 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *