Amankan Dan Jaga Jangan Ada Kecurangan Dalam Pilpres 2019.

Indcyber.com. BALIKPAPAN – Selesai menghadiri Siaturahmi Nasional Hidayatullah. Prabowo Subiato calon presiden RI nomor urut 02, menuju BSCC Dome untuk melakukan deklarasi dan pengukuhan Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (Relawan GNCP) Kalimantan Timur (Kaltim). Minggu, (25/11/2018).

Masa pendukung Capres nomor urut 02, berdesakan menyambut kedatangan Prabowo, melihat antusias tersebut dalam orasinya calon presiden RI tersebut menyampaikan kagum dan bangga juga berterimaksih kepada masyrakat Kaltim atas penyambutan dan semangat untuk mendukungnya.

Prabowo ingin rakyat Indonesia hidup terhormat jangan mau di bodohi negara lain. Ingin mengelola sendiri SDA kekayaan yang ada di Kaltim tidak untuk kirim luar negeri ,oleh karena itu Prabowo ingin berjuang untuk mengurangi kemiskinan yg ada di Indonesia.

Dengan bersemangat Prabowo mengatakan pemilu merupakan bentuk dari kedaulatan rakyat, sehingga dirinya menerima pencalonan tersebut sebagai amanah untuk memperjuangkan rakyat.

“Demi mengamankan seluruh kekayaan Indonesia agar bisa dirasakan oleh seluruh rakyat indonesia, dan tidak hanya dirasakan segelintir orang saja,”ujarnya.

Tutur Prabowo “jika dirinya naik jadi presiden, diwajibkan anak bangsa minum susu supaya sel otak otot tulang kuat dan pintar semua”.

“Rakyat hanya menginginkan nafkah yang baik dan cukup. Terpenting meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat”, tegasnya.

Lanjutnya “mengajak warga Kaltim untuk bersama membangun dan membangkitkan Indonesia, karena tampa bantuan rakyat, dirinya tidak bisa bangkit sendri”, ujarnya.

Dikatakan Prabowo “Kaltim adalah memiliki Sumber Daya Alam (SDA) terbersar yg ada di Indonesia bahkan di dunia”.

Baca juga : SILATURAHMI NASIONAL HIDAYATULLAH DI HADIRI PRABOWO

Keprihatinan Prabowo juga disampaikan “atas kekayaan alam di Kaltim seperti batu bara diangkut pakai tongkang dan sawit yang ditanam di tanah indonesia keuntungannya tidak masuk ke Indonesia. Sedangkan rakyat Indonesia hanya menjadi penonton saja di negerinya sendiri”.

Deklarasi dan pengukuhan Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (Relawan GNCP) Kalimantan Timur (Kaltim). Minggu, (25/11/2018).

Prabowo sangat mengapresiasi kehadiran pendukung dan seluruh partai koalisi yang hadir lengkap di acara deklarasi dan pengukuhan relawan GNCP Kaltim ini, yakni Demokrat, PKS, Gerindra, PAN, dan Partai Berkarya.

Pesan terakhir Prabowo kepada tim pemenangan Prabowo Sandi (PADI) agar mengamankan dan menjaga Pilpres 2019 dan pemilih tetap jangan sampai ada kecurangan.(nyf)

 2,783 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *