ANDI AKIFA (AKIBOL)TRAVELNYA SAMARINDA

Owner PT Andi Akifa Bersaudara Travelnya Samarinda,Andi Ridho

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Di tengah pandemi virus corona, salah satu bisnis yang terdampak cukup besar yakni biro perjalanan.Pembatalan traveling kompak dilakukan, terutama menyusul banyaknya negara dan wilayah yang menerapkan lockdown.

Karena itu, biro-biro perjalanan mulai merancang strategi dan siasat agar bisa kembali bangkit ketika situasi membaik setelah krisis COVID-19 berlalu.

Meski belum mengetahui kapan virus corona bisa diatasi sehingga orang bisa leluasa bepergian, biro perjalanan atau travel telah menyiapkan kampanye untuk menyambut masa depan optimistis.

Salah satu penyedia jasa transportasi yang telah melakukan inovasi agar tetap eksis seiring perkembangan Covid-19 adalah PT Andi Akifa Bersaudara yang siap menjemput dan mengantarkan perjalanan anda hingga sampai tujuan dengan selamat.

Pengusaha muda yang sekaligus owner PT Andi Akifa Bersaudara, Andi Ridho mengatakan disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini keberangkatan travel atau perjalanan bersama dengan keluarga tersayang sangat simple dan mudah karena tidak perlu bertatap muka.

“Dengan wabah covid-19 seperti saat ini, untuk keberangkatan Travel antar Kota sudah sangat simple dan mudah, yakni calon pengguna jasa kami cukup melakukan call atau bisa juga kirim pesan via WA admin dengan menghubungi nomor handphone 08115548123 jadi anda tidak perlu mengunjungi Kantor Travel ataupun menunggu di pinggir jalan dengan begitu akan mengurangi dampak penyebaran atau penularan covid-19,”ujar Andi Ridho kepada indcyber.com.

Andi Ridho menegaskan jika Andi Akifa Bersaudara yang terkenal dengan jargon Travelnya Samarinda ini dalam melakukan aktifitas perjalanan tetap menerapkan standart Protokol kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Selain itu sebagai pengusaha muda yang penuh semangat dan energik telah menyediakan sedikitnya delapan kali keberangkatan dengan rute Samarinda-Balikpapan pulang pergi dan customer juga dimanjakan dengan unit mobil begitu enak sehingga akan membuat perjalanan anda nyaman dan selamat hingga tujuan.

“Perlu diketahui jika kami Andi Akifa Bersaudara travelnya Samarinda telah menyediakan 8 (delapan)kali keberangkatan dari Samarinda- Balikpapan ataupun Balikpapan- Samarinda serta dengan sesuai Jadwal Reguler, yakni:
Jam 02.00 Dini Hari
Jam 05.00 Subuh
Jam 08.00 Pagi
Jam 10.00 Pagi
Jam 12.00 Siang
Jam 15.00 Sore
Jam 17.00 Sore
Jam 20.00 Malam
Sedangkan jika anda menginginkan perjalanan bersama keluarga anda juga carter unit kami.Jadwal Carter dan atur Keberangkatan oleh Customer atau pengguna jasa dan driver kami semua telah berpengalaman serta ramah-ramah,”urainya.

Bagi warga Samarinda dan sekitarnya jika ingin melakukan perjalanan yang nyaman sudah seharusnya menggunakan moda transportasi yang telah disediakan oleh PT Andi Akifa Bersaudara dengan harga yang sangat terjangkau tidak bikin kantong bolong alias murah, yakni untuk keberangkatan secara Reguler anda cukup membayar Rp 150.000/Orang namun jika anda
Carter bersama keluarga maka kami berikan harga super murah Rp 350.000/Sekali bepergian.

“Jika anda ingin menambah kenyamanan perjalanan Anda maka Anda cukup menghubungi nomor telepon 08115548123 kami siap jemput Anda.Untuk Samarinda kami selalu standby di Jalan Teuku Umar Karang Paci samping kantor DPRD Provinsi Kaltim sedangkan Balikpapan di Borneo Paradiso Batakan.”pungkasnya.

Kenyamanan, keselamatan di perjalanan dan selamat hingga tujuan adalah keutamaan kami dalam menemani selama perjalanan Anda bersama dengan orang orang tercinta dengan penuh kenyamanan.

 527 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *