Andi Harahap Resmi Gantikan Sarkowi Duduk Sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kaltim

Indcyber.com, SAMARINDA – Perubahan komposisi kepengurusan fraksi Golkar DPRD Kaltim telah bergulir seiring penetapan H Andi Harahap sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kaltim periode 2019 -2024 menggantikan Sarkowi V Zahry yang kini menduduki posisi wakil ketua fraksi Golkar.

Penetapan ini disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kaltim HM Ramadhan, MT,. MM pada rapat Paripurna ke 7 yang digelar di gedung D lantai 6 DPRD Kaltim.

Andi Harahap seusai Paripurna saat dikonfirmasi indcyber.com mengatakan jika ia akan akan mengadakan rapat internal sebagai langkah awal sebelum membenahi secara keseluruhan di internal fraksi Golkar DPRD Kaltim.

“Yang jelas kami akan rapat internal dulu sebelum melangkah pada pembenahan di internal fraksi Golkar, agar kedepan fraksi Golkar selalu kompak, inovatif serta fokus melayani masyarakat sebagai salah satu tupoksi sebagai wakil rakyat, “ujar Andi Harahap kepada indcyber.com di ruang fraksi Golkar, Selasa (12/11/2019).

Sementara itu komposisi fraksi Golkar yang baru menempatkan Makmur HAPK sebagai Pembina I, H Syahrun sebagai Pembina II, Ketua Fraksi Golkar H Andi Harahap, Wakil Ketua Sarkowi V Zahry, Sekretaris H Mahyunadi, Bendahara Amiruddin, ST,anggota Sapto Setyopramono, Hasanuddin, Nidya Listiyono dan sebagainya. (adv /sp)

 509 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *