Andi Harun :Insya Allah Saya Positif Bertarung Di Pilwali Samarinda Tahun 2020

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun menyatakan memantapkan diri mengikuti putaran Pilwali Samarinda 2020 mendatang.

Politisi senior Kaltim yang saja baru dilantik sebagai anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024 ini mengaku tengah mempersiapkan diri, sembari menunggu instruksi partai ditingkat pusat.

“Insya Allah positif saya mencalonkan diri, sembari menunggu arahan DPP,” ujar Andi Harun kepada indcyber.com Senin (2/9/2019).

Diketahui, DPC PDI Perjuangan Samarinda membuka penjaringan bakal calon kepala daerah sejak hari ini (2/9) hingga 19 september mendatang.

Saat dikonfirmasi indcyber.com usai pelantikan anggota DPRD Kaltim terpilih periode 2019-2024  Andi Harun mengatakan akan mempertimbangkan untuk mendaftar ke PDI Perjuangan.

Kita akan lihat. Saya akan menghormati semua proses politik di partai politik, dan pada waktunya sebagai calon Wali Kota saya akan mengikuti proses itu. Saya akan mendaftar ke PDI Perjuangan, tinggal waktunya yang belum kita tentukan,” lanjut pria yang akrab disapa AH ini.

Terkait perbedaan koalisi saat Pilpres lalu, Andi Harun mengaku pertarungan di Pilpres telah selesai.

“Urusan Pilpres sudah selesai. Saya kira situasional sekarang membuat jalan (koalisi) itu semakin terbuka,” punkas Andi Harun.(sp)

 2,533 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *