Andi Harun Resmikan Media Center Sekretariat DPRD Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Guna meningkatkan sinkronisasi dan kinerja Humas Sekretariat DPRD Kaltim dan para wartawan yang meliput kegiatan anggota DPRD Kaltim, Kamis (5/3/2020)Wakil Ketua DPRD Kaltim Andi Harun dengan didampingi oleh Sekretaris DPRD Kaltim HM Ramadhan,MMT meresmikan Media Center bertempat di gedung A lantai 3 kompleks sekretariat DPRD Kaltim.

Andi Harun dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya media center berharap ini akan menjadi keterbukaan informasi publik dan sebagai salah satu bentuk komunikasi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah dengan diresmikannya ruang media center ini akan menjadi keterbukaan informasi publik dan sebagai salah satu bentuk komunikasi anggota DPRD Kaltim dengan masyarakat,”ujar Andi Harun dihadapan para awak media.

Dengan diresmikannya media center tersebut berharap selain menjadi tempat kumpul para wartawan tapi juga sebagai konsilidasi terkait berita pembangunan Kalimantan Timur dan seputar informasi kesekretariatan.

“Selain menyampaikan terkait pembangunan yang lebih penting adalah menyampaikan berita yang benar,valid terkait kinerja anggota dewan serta kegiatan kesekretariatan DPRD Kaltim.Gunakan sebaik-baiknya ruangan ini jika ada kekurangan tinggal bicara dengan pak Sekwan,”urai Andi Harun dengan senyum khasnya.

Andi Harun dalam kesempatan itu juga menyerahkan ID CARD Pers secara simbolis kepada perwakilan wartawan yang ngepos di DPRD Kaltim sebagai tanda pengenal selain id card dari media masing-masing dengan tujuan untuk memudahkan para petugas keamanan mengenali wartawan DPRD Kaltim.(advertorial).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hedriyani
Sumber: Indonesia cyber

 183 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *