Andi Harun-Rusmadi Ajak Jalan Sehat Warga Samarinda,23 Februari 2020 Dengan Via Vallen

INDCYBER.COM-Jalan sehat dan deklarasi pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda 2021-2025, Andi Harun-Rusmadi, digelar Minggu, 23 Februari 2020. Bertempat di lapangan GOR Segiri, Jalan Kusuma Bangsa, Samarinda. Acara tersebut akan dimeriahkan penyanyi Via Vallen. Dengan beragam hadiah menarik menanti peserta yang beruntung.

Ketua panitia jalan sehat dan deklarasi tersebut, Mujianto melalui Jubir Paslon HARUS, Safruddin mengatakan bahwa hingga saat ini persiapan acara sudah 80 persen. Diperkirakan 30 ribu masyarakat Samarinda turut serta dalam ajang yang juga diikuti langsung Andi Harun dan Rusmadi.

“Dalam acara tersebut, para tokoh besar partai yang akan mendukung pasangan Andi Harun-Rusmadi bakal hadir. Tokoh-tokoh besar yang mendukung juga akan mendeklarasikan dukungan. Siapa saja mereka dan dari partai apa saja, rahasia,” ujar Mujianto melalui Jubir Pasangan Calon Walikota Samarinda Andi Harun-Rusmadi, Safruddin, Kamis (20/2/2020)di kantor DPD Partai Gerindra Kaltim.

Acara jalan sehat akan dibuka senam zumba. Rangkaian jenis olahraga memang sengaja dikemukakan untuk menyerukan pentingnya hidup sehat. Yang tak kalah penting, juga sebagai ajang saling bersilaturahmi. Sekaligus menghibur masyarakat Samarinda.

Pengambilan kupon undian jalan sehat tersedia di Posko Pemenangan Andi Harun-Rusmadi. Berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, depan Hotel Grand Sawit. Bisa juga dengan menghubungi nomor 081351579323. Silakan ajak keluarga, kerabat, dan siapapun yang dikenal. Karena kupon dibagikan secara gratis.

Untuk registrasi kupon jalan santai, cukup membawa identitas diri yang asli. Seperti KTP, SIM, kartu pelajar, atau identitas diri lainnya. Pastikan bukan fotocopy. Karena bagi mereka yang beruntung, bakal mendapat hadiah dan dipanggil berdasarkan identitas diri tersebut.

Jalan sehat serta deklarasi pasangan Calon Walikota Samarinda Andi Harun-Rusmadi tersedia hadiah utama Mobil Honda Brio. Juga umrah, motor, kulkas, TV, mesin cuci, handphone, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Bagi yang tak mendapat kesempatan meraih hadiah, jangan berkecil hati. Karena setelah berlelah-lelah jalan santai, para peserta bakal dihibur penyanyi cantik Via Vallen. Sajian spesial ini, khusus dipersembahkan Andi Harun dan Rusmadi kepada seluruh warga Kota Tepian.

Jalan sehat dimulai pukul 06.00 Wita. Start dari GOR Segiri, dilanjutkan ke Jalan Bhayangkara, Taman Samarendah, belok Ke Jalan Basuki Rahmat, belok kiri samping RS Haji Darjad, dan belok kiri lampu merah kembali ke Jalan Kesuma Bangsa lagi. Finis di lokasi start awal.

Diperkirakan 30 ribu orang bakal turut serta pada ajang tersebut. Sebanyak 200 anggota dikerahkan untuk menjaga keamanan, didampingi kepolisian dari Polresta Samarinda.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hedriyani

 165 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *