Anggota DPRD Kaltim Ali Hamdi Penerima Vaksinasi Yang Pertama

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari fraksi PKS H Ali Hamdi sebagai penerima vaksin pertama.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Fahri

SAMARINDA,INDCYBER.COM-Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur memggelar Vaksinasi bagi seluruh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Lantai 1 gedung E komplek sekretariat DPRD Kaltim jalan Teuku Umar Karang Paci Samarinda, Senin(22/3/2021).

H Ali Hamdi politisi PKS sebagai anggota DPRD Kaltim pertama yang menerima vaksinasi Covid-19 kemudian disusul anggota Komisi III Ekti Imanuel juga melakukan suntik vaksin untuk kedua kalinya.

“Secara pribadi bahwa vaksin ini salah satu bagaian dari ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena covid-19 ini tidak kita raba tidak bisa dilihat tapi terasa orang sudah banyak korban.Tidak memandang miskin, kaya,pejabat rendahan, pejabat tinggian semuanya kalau sudah terkena covid dan jika tidak tahan daya tubuhnya akan meninggal,”ujar Ali Hamdi kepada indcyber.com usai divaksin.

Politisi senior PKS selain menjadi yang pertama divaksin,ia juga mencontohkan banyaknya masyarakat yang meninggal karena covid-19 dan tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Contoh sudah banyak para pejabat kita yang meninggal karena covid-19.Dengan adanya program vaksinasi bagi anggota DPRD saya sangat mendukung program ini kalau bisa masyarakat umum semua divaksin.Kami minta kepada sekretaris dewan agar semua divaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19,”imbuhnya.

Ali Hamdi juga mengatakan sudah kewjiban Pemerintah Provinsi bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kota agar seluruh masyarakat Kaltim divaksin tidak usah menunggu lama lama agar Covid-19 segera berlalu.

“Alhamdulillah setelah divaksin dan menunggu selama 30 menit saya merasa biasa saja tidak ada keluhan sama sekali,keluhan saya hanya lapar,”pungkas Ali Hamdi disambut tawa anggota lainnya.(Advertorial).

 245 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *