Antisipasi Penyebaran Covid 19, Bandara APT Pranoto Samarinda Gelar Rapat Koordinasi

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Dalam rangka antisipasi Virus corona (Covid 19) yang menggemparkan kini semakin menyebar. Berbagai negara pun telah meningkatkan kewaspadaan kepada para warganya. Indonesia juga menjadi negara yang meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona. Kewaspadaan difokuskan pada titik-titik akses masuk Pelabuhan Laut dan Bandara, tak terkecuali bandara APT Pranoto Samarinda.

Bandara APT Pranoto Samarinda terus berupaya meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus tersebut. Salah satu bentuk upaya yang dilakukan kantor UPBU Kelas I APT. Pranoto Samarinda yaitu menggelar rapat koordinasi upaya peningkatan pemeriksaan virus corona (Covid 19) di Bandara APT Pranoto Samarinda (7/3).

Rapat koordinasi upaya peningkatan pemeriksaan virus corona (covid 19) yang dipimpin oleh Kepala Kantor UPBU Kelas I APT Pranoto,Dodi Dharma Cahyadi pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Keamanan Penerbangan dan Pelayanan Darurat Dwi Muji Raharjo dihadiri oleh beberapa stakeholder terkait seperti Dinas Kesehatan Kota Samarinda, Kantor Imigrasi Samarinda, Pihak RSUD AW Syahrani, TNI, Polri dan perwakilan BIN serta komunitas bandara APT. Pranoto seperti Kantor Kesehatan Pelabuhan, dan perwakilan maskapai serta Groundhandling.

Dwi Muji mengatakan, rapat yang berlangsung kurang lebih satu jam ini menghasilkan beberapa kesepakatan bersama, diantaranya dimana seluruh stakeholder terkait sepakat dan terus bekerjasama serta saling berkoordinasi terkait penanganan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Terkhusus di Bandara APT Pranoto Samarinda dimana menjadi pintu gerbang untuk memasuki wilayah samarinda dan sekitarnya.” ucapnya

 100 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *