Asik Ngelem Dirumah Kosong, Enam Pelajar Tak Berkutik Diamankan Satpol PP

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Satpol PP Kutai Kartanegara Berhasil mendapati 6 orang pelajar yang asik mengelem di sebuah rumah kosong di jalan Gunung Payang, Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, pada Sabtu 5/1/19. Ke enam pelajar yang masih belia itupun tak berkutik ketika di amankan oleh anggota Satpol PP di lokasi kejadian.

“ Dalam hal ini kami menerima laporan dari masyarakat, dan anggota Satpol PP pun langsung bergerak menuju ke lokasi tersebut. Ketika dilakukan penggeledahan dirumah kosong itu, anggota Satpol PP menemukan bungkus plastik berisi lem kaleng, ke enam pelajar ini langsung diamankan ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan serta pembinaan, terang Fida Hurasani Kasat Pol PP Kukar.

Fida Hurasani juga mengingatkan dan mengimbau, agar para orang tua untuk terus memperhatikan dan mengawasi tingkah laku anak-anaknya, sehingga tidak terjerumus pada perbuatan yang nantinya dapat merugikan orang banyak.

Dari hasil pendataan terdapat 2 orang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar yakni RF dan MB, sedangkan 4 orang  lainnya berstatus siswa SMP di Kota Tenggarong yaitu NY, IF, MR serta DA.(fin)

Laporan : Fin

Foto : Dok. Satpol PP Kukar

Editor : Andi Febri

 132 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *