AWAL KAMPANYE DIMULAI DENGAN MELAKUKAN BAKSOS

Foto bersama

INDCYBER.COM, SENDAWAR – Pada Minggu (23/9/2018), Awal Kampanye dimulai, seluruh Partai Politik (Parpol), melakukan senam maumere bersama disamping GOR Desnan, Jalan Sendawar Raya, Barong Tongkok, Kutai Barat (Kubar), dilanjutkan dengan melakukan Bhakti Sosial (Baksos) ke tiga pasar di Kecamatan Barong Tongkok, Bigung dan Melak.

Penyelenggara pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubar, mengajak seluruh (Parpol) melakukan pemungutan sampah ditiga pasar sekaligus mengenalkan para Calon Legislatif (Caleg) kepada masyarakat, guna terciptanya kampanye yang Damai, Aman, Gembira dan Harmoni.

Ketua KPU Kubar, FX. Irianto saat ditemui usai melaksanakan Baksos menyampaikan,” Ya kampanye perdana yang dimulai pada tanggal 23 September ini di fasilitasi oleh KPU dan mengajak para Parpol melakukan Bhaksos ke pasar – pasar,” kata Irianto.

Dikatakan Irianto, salah satu tujuan dari bhaksos ini adalah untuk mengenalkan para caleg serta partainya, sekaligus menyampaikan visi dan misinya, sehingga KPU punya nilai plus dan semakin dekat dengan masyarakat.

Kegiatan yang KPU lakukan bersama Parpol ini disambut baik oleh masyarakat, disamping para parpol memunguti sampah, mereka juga mengenalkan diri kepada masyarakat, sesuai dengan harapan kita semua berjalan lancar, aman dan damai.

“ Ada beberapa Parpol yang tidak hadir dalam acara kampanye perdana ini seperti, P3, PKS, Gerinda dan PAN,” ujar Irianto.

Dengan harapan para parpol nanti setelah melakukan sosialisasi diterima oleh masyarakat, dan parpol tersebut jangan hanya duduk dibalik meja saja, kerja nyatanya harus ditunjukkan langsung kemasyarakat.

Secara terpisah dikantor KPU Kubar pada Minggu (13/9) batas akhir dari pada penerimaan berkas Laporan Awal Dana Kampanye (LADK), sampai batas waktu pukul 18.00 wita yang ditentukan oleh KPU, semua parpol sudah menyampaikan laporannya.

“ Akan tetapi berita acara belum dibuat, karena masih ada beberapa parpol yang belum langkap berkasnya,” ujar Irianto. (arf)

 159 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *