AWANG FAROEK :YUSRAN ASPAR ADALAH BUPATI YANG LUAR BIASA

Indcyber.com, Samarinda -Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati PPU telah berakhir 31 Juli 2018 kemarin dan untuk mengisi kursi kekosongan Bupati PPU maka hari ini, Rabu(1/08/2018) bertempat di pendopo Lamin etam Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak melantik Pejabat Sementara Bupati PPU sambil menunggu Bupati terpilih untuk periode lima tahun ke depan dilantik.

Pejabat Sementara Bupati PPU oleh Awang Faroek di percayakan kepada Bere Ali yang saat ini menjadi Asisten Ill Pemprov Kaltim yang tentunya melalui surat keputusan yang ditanda tangani oleh Mendagri.

Banyak prestasi yang ditorehkan oleh Yusran Aspar selama menjadi Bupati PPU, salah satu diantaranya yakni Jembatan Tol insya allah akan diteruskan oleh penggantinya.

Dalam sambutanya Awang Faroek mengingatkan agar sebagai Pjs Bupati PPU Bere Ali koordinasi terlebih dulu dengan internal kantor duluan baru keluar.

“Dibawah Pimpinan pak Yusran Aspar PPu mengalami perubahan yang sangat luar biasa, ini yang patut kita contoh,Yusran Aspar aadalah salah satu contoh Bupati yang banyak menirehakn prestasi 

Acara pelantikan ini sendiri dihadiri oleh Seluruh OPD dilingkungan Pemprov Kaltim, Dendam,Dan

Semoga yang terpilih bisa tetap menjaga amanah rakyat serta melanjutkan pembangunan yang sdh berjalan. 

 224 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *