AWPI Kalimantan Timur Siap Dikukuhkan

Pengurus DPD AWPI Kalimantan Timur, Senin (24/8/2020)

Editor: Slamet Pujiono
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Bertempat di gedung Pasca Sarjana Unmul Samarinda, Senin (24/8/2020)DPD AWPI ( Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ) Kaltim mengadakan rapat koordinasi persiapan pelantikan dan pengukuhan.

Jiuhardi,SE Ketua DPD AWPI Kaltim terpilih hasil Musda 6 Januari 2020, mengatakan bahwa pelantikan sebenarnya sudah siap dilaksanakan pada 8 April 2020 bulan lalu bertempat di Hotel Senyiur namun karena kondisi pandemi Covid-19 maka pelantikan di tunda.

“Ini adalah pelantikan tertunda yang seharusnya sudah bulan April kemarin karena adanya pandemi Covid-19 maka pelantikan Pengurus DPD AWPI Kaltim baru dapat dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2020 mendatang.Serta otomatis kita harus mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak untuk menghindari adanya klaster baru,”bebernya.

Rapat koordinasi Persiapan pelantikan yang dihadiri, Anggota Dewan Pengawas AWPI Kaltim Suryadi Nata,Ketua AWPI Kaltim Jiuhardi, Sekretaris AWPI Kaltim Susanto,Wakil Ketua AWPI Kaltim Aminuddin Mapparessa serta Ketua bidang-bidang seperti Achmad Yusuf, Ana Saputri, Sri Yono, dan M Agus Mustafa.

Dari rakor tersebut Panitia telah menetapkan tanggal 3 Oktober 2020 untuk dilaksanakan Pelantikan pukul 13.30 Wita,sementara pilihan lokasi acara ada 3 yaitu Hotel Victoria,Ibis Mercure Hotel Samarinda dan Hotel Grand Kartika Samarinda.

Sementara itu Achmad Suryadinata anggota dewan Pengawas AWPI Provinsi Kaltim menambahkan hasil rapat selanjutnya akan di koordinasikan dan dilaporkan dengan korwil AWPI Pusat Kalimantan Magdalena, dengan tujuan agar dapat mengsingkronisasikan kegiatan DPP AWPI dan agenda di kaltim agar tidak benturan Waktu.

“ Awal bulan depan kita akan kembali memantapkan dan membulatkan tekad, serta melakukan persiapan lebih matang lagi dari Anggota yang akan dilantik, mengutip pesan Korwil Magdalena dalam Video Call saat rapat koordinasi berlangsung, agar anggota yang dilantik kedepan adalah yang militan dan benar-benar mau bekerja untuk membersarkan AWPI, biar jumlahnya sedikit tidak masalah,”ujar Suryadi Nata.

Jiuhardi kembali menegaskan jika koordinasi dengan pimpinan pusat AWPI telah menemui kesepakatan kalau pelantikan dilaksanakan tanggal 3 Oktober 2020.

“Itu hasil keputusan rapat dan tanggal 3 Oktober itulah yang paling tepat untuk melantik DPD AWPI Kaltim yang sempat tertunda 4 bulan lamanya,”tandas Jiuhardi, SE Ketua DPD API Kaltim.(SN/Humas)

 137 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *