AYO SEMUA KITA DUKUNG DAN PILIH CALON ANGGOTA DPD RI EDY GUNAWAN NOMOR URUT 26

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Hari ini, Senin (23/09/2018) awal dimulainya masa kampanye setelah beberapa hari sebelumnya dilakukan penetapan Daftar Calon Tetap baik untuk Caleg DPRD semua tingkatan maupun calon Senator oleh KPU Kaltim. Sehari setelah penetapan DCT baru diumumkan nomor urut Calon Senator dan dirangkai dengan Deklarasi Damai bagi seluruh caleg di Kaltim yang dipusatkan di lapangan parkir stadion Madya Sempaja Samarinda minggu kemarin.

Dari dulu hingga masuk zaman Milenial saat ini nomor urut tetap menjadi pembawa hoki bagi masing masing caleg, tak terkecuali Calon Senator putra asli Kalimantan Timur ini yang lahir di Tabang daerah pedalaman Kabupaten Kutai Kartanegara. Menapaki di dunia politik Kaltim bukan hanya dari hati sendiri tapi Edy Gunawan maju dalam Pileg 2019 karena didorong serta didukung sepenuhnya oleh seluruh tokoh adat Dayak Kaltim dan masyarakat Kaltim umumnya yang menginginkan Kaltim perubahan lebih sejahtera.

Ya,Edy Gunawan adalah seorang tokoh adat Dayak Kaltim yang juga Ketua Dewan Adat Dayak Kaltim, Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia Kaltim dan juga Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Wilayah Kalimantan Timur ini maju mempunyai visi dan misi yang jelas yakni salah satu diantaranya adalah akan memperjuangkan DBH Migas yang selama ini kita penghasil terbesar tapi dapat tak sebanding.

“Salah satu tujuan saya maju sebagai calon Senator (DPD RI) Dapil Kaltim ini adalah melihat banyak sekali ketimpangan di masyarakat Kaltim salah satu contoh kita penghasil Migas tapi kenapa kita cuma dapat Dana Bagi Hasil nya tak seimbang, saya menilai inilah kegagalan wakil rakyat Kaltim yang duduk di Senayan itu lemah jadi apa yang diperbuat mereka selama ini untuk Kaltim, “kata Edy Gunawan.

Edy Gunawan calon anggota DPD RI dengan nomor urut 26 Dapil Kaltim memang sosok yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Kaltim khususnya daerah pedalaman yang masih banyak ketertinggalan dalam pembangunan baik secara infrastruktur maupun yang lainnya, maka dari itu tidak salah jika kita nanti pada tanggal 17 April 2019 kita mencoblos Edy Gunawan calon Anggota DPD-RI Dapil Kaltim Nomor urut 26 karena hanya dia visi misi yang program kerjanya jelas dan nyata.

Pria murah senyum, berjiwa sosial tinggi dan penuh wibawa dan kharisma inilah sosok yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Kaltim.

“Kalau ada orang Kita sendiri kenapa mesti pilih orang lain, saya akan berjuang all out demi masyarakat Kaltim Damai, sejahtera kedepannya, “pungkasnya.

Edy Gunawan merupakan sosok yang merasuk disetiap umat, mudah bergaul serta sosok pengayom dan salah satu tokoh masyarakat khususnya suku Dayak yang menjadikan Kaltim ini di masa Pilgub dapat berjalan aman, damai dan kondusif tanpa ada konflik hingga Kaltim menjadi barometer Provinsi lain dalam penyelenggaraan Pilgub berkat komando tangan dingin calon anggota DPD RI Edy Gunawan nomor urut 26 Dapil Kaltim.

“Tak usah diragukan lagi mari kita semua masyarakat Kaltim kita dukung dan pilih orang tua kita, Ketua kita di Pemilu 2019 mendatang kita antarkan beliau duduk di Senayan kita jadikan beliau Senator yang betul betul berjuang untuk kepentingan masyarakat Kaltim bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, sekali lagi mari kita rapatkan barisan guna mendukung dan memilih Edy Gunawan calon anggota DPD RI Dapil Kaltim Nomor urut 26 untuk duduk di Senayan, “ujar Santo, Sekretaris AWPI Kaltim saat dihubungi Indcyber.com via telepon selulernya.

Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,Edy gunawan siap perjuangkan,meneruskan Membangun Kaltim Untuk semua.

Memperjuangkan  bersama Masyarakat Kaltim, Pembangunan untuk semua.

 388 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *