Bagus Susetyo:Siapapun Yang Ditunjuk Sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim,Gerindra Tetap Solid…!!!

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kaltim, H Bagus Susetyo.(foto:slamet/indcyber.com).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Terkait kabar yang muncul penetapan Wakil Ketua DPRD Kaltim pengganti Andi Harun yang telah di PAW karena mengikuti Pilwali Samarinda bulan Desember lalu muncul satu nama yang sudah masuk ke meja Sekwan dan tinggal penentuan pengangkatannya,nama tersebut adalah Ketua Badan Kehormatan DPRD Kaltim Ir H Seno Aji,M.Si.

Menanggapi kabar tersebut Ketua fraksi Partai Gerindra DPRD Kaltim H Bagus Susetyo mengaku belum menerima salinan putusannya.

“Saya belum melihat suratnya yang jelas seperti itu,kemungkinan pak Samsun sudah melihat suratnya.Karena mekanismenya dari DPD ke Gubernur langsung ke Sekwan,”ujar Bagus, Senin(18/1/2021).

Meskipun mengaku belum melihat secara fisik surat penunjukkan Seno Aji,Bagus Susetyo mengatakan siapapun yang ditunjuk fraksi Gerindra tetap solid.

“Kalau saya sendiri sebagai Ketua fraksi siapapun yang dipilih adalah kewenangan DPD dan konsultasi dengan DPP dan kami di fraksi siapapun yang terpilih tetap solid dan harus mendukung sehingga kita tidak persaingan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,Gerinda tetap solid,”tegasnya.

Politisi Gerindra dapil Balikpapan ini juga menyampaikan bahwa tugas tugas wakil ketua adalah tugas yang sudah disusun dalam aturan tapi yang berkaitan dengan anggota DPRD adalah fraksi,Ketua fraksi yang mesti harus mensikronisasikan dengan kepentingan partai.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi

 209 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *