Baharuddin Demmu Lawatan Kerja Ke Desa Sabintulung

INDCYBER.COM,MUARA KAMAN-Anggota DPRD Kaltim dapil Kukar fraksi PAN Baharuddin Demmu melakukan lawatan kerja ke Desa Sabintulung Kecamatan Muara Kaman Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun anggaran 2022,Rabu(10/11/2021).

Lawatan kerja kali ini dengan agenda menghadiri Musrenbangdes Sabintulung.Dalam pertemuan yang digelar di aula Desa Sabintulung Baharuddin Demmu didampingi oleh Kepala Desa Sabintulung serta dihadiri ratusan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bertatap muka langsung dengan para tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh wanita Desa Sabintulung dalam agenda Musrenbangdes Sabintulung tahun anggaran 2022,”ujarnya.

Politisi Senior PAN Kaltim ini juga mendapatkan banyak keluhan masyarakat Sabintulung salah satunya terkait jalan Provinsi dari patung Lembuswana ke Muara Kaman agar dapat mulus sehingga roda perekonomian masyarakat sekitar lancar.

“Salah satu usulan warga desa Sabintulung adalah agar akses jalan dari patung Lembuswana ke Muara Kaman dapat mulus sehingga roda perekonomian masyarakat sekitar lancar terutama di desa Giri Mukti karena akses satu satunya warga desa Sabintulung jika hendak ke Samarinda ,”urai Bahar.

Usai agenda Musrenbangdes Sabintulung tahun anggaran 2022 Bahar mendapatkan cinderamata berupa topi seraung bambu.

“Terima kasih pak Kades,topi ini cocok saya pakai ke kebun,”candanya.

“Semoga apa yang menjadi harapan dan usulan masyarakat demi kemajuan pembangunan desa dapat di mudahkan,”pungkasnya.

Penulis:Slamet Pujiono | Editor:Bayu.

 176 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *