Bank Kaltimtara Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Tenggarong

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Direktur Utama (Dirut) Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Danau Semayang, Kelurahan Melayu, Tenggarong, Kutai Kartanegara pada Kamis 17/1/19.

Bantuan berupa uang tunai dan paket sembako ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Dirut Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani kepada korban di pokso kebakaran, yang didampingi oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKPB Anwar Haidar dan Pimpinan Cabang Bank Kaltimtara Amuniantoyo.

Dirut Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani mengatakan, semoga bantuan yang diberikan ini bisa merangsang yang lain untuk menyalurkan bantuan.

“ Sebenarnya kami punya program Jumat peduli, jadi setiap bulan kita menggelar kunjungan ke sejumlah panti asuhan dan memberikan bantu ke masjid. Dan bantuan ini kami serahkan kepada korban kebakaran, semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Zainuddin Fanani mengajak agar warga selalu menjaga dan memperhatikan keadaan lingkungan masing-masing serta terus meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya kebakaran.

“ Kita semua berharap musibah kebakaran tidak terulang kembali, dan ini tergantung dari kesadaran warga bagaimana menjaga lingkungan terdekatnya, terutama terkait pengelolaan listrik serta penggunaan tempat masak didalam rumah tangganya,” harapnya.(fin)

 111 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *