Banmus DPRD Kaltim Agendakan Kunjungan Ke Penajam Paser Utara

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Sekretariat DPRD Kaltim Gelar Rapat Banmus di lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim guna menyusun jadwal kegiatan anggota DPRD Kaltim.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun dengan didampingi oleh Sekretaris DPRD Kaltim HM Ramadhan, MMT serta Kabag Kabag di sekretariat DPRD Kaltim.

Dalam hal ini Baharuddin Muin anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra Dapil PPU dan Paser menyampaikan usulan untuk kunjungan ke dalam daerah yaitu ke Penajam Paser Utara guna melihat secara langsung kondisi PPU pasca rusuh.

Usulan tersebut langsung mendapatkan respon yang positif dari pimpinan rapat dan anggota DPRD Kaltim lainnya sehingga kunjungan tersebut langsung diagendakan dalam waktu dekat.

“Kunjungan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sebagai bentuk simpati dan perhatian yang serius dari DPRD Kaltim terhadap masyarakat di PPU pasca kerusuhan,”ujar Samsun.

Dalam rapat Banmus dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kaltim diantaranya Ekti Imanuel, Ahmad Reza Pahlevi, H Baba, Puji Hartadi, Ananda Emira Moeis, Baharuddin Demmu, Salehuddin, Rima Hartati, Puji Setyowati, Baharuddin Muin, Safuad dan lainnya. (adv/sp)

 264 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *