Banmus DPRD Kaltim Lakukan Perubahan Jadwal Kegiatan

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Dalam upaya social distancing dan pyshical distancing DPRD Kaltim tetap menggelar rapat kerja dengan sesama anggota maupun mitra kerja hingga OPD terkait.

Badan Musyawarah DPRD Kaltim salah satunya menggelar rapat guna melakukan revisi seluruh kegiatan kedewanan selama masa pandemi Covid-19 melalui vicon dengan aplikasi zoom.

Achmed Reza Fachlevi anggota Komisi II DPRD Kaltim yang juga tergabung dalam Banmus saat dikonfirmasi indcyber.com Via WhatsApp nya mengatakan jika rapat Banmus tersebut guna merevisi seluruh kegiatan kedewanan selama pandemi Covid-19.

“Kita menggelar rapat adalah untuk merevisi seluruh kegiatan kedewanan selama masa pandemi Covid-19 serta melakukan pembahasan terkait akan dibentuknya Pansus Covid-19,”ujar Reza.

Reza juga mengatakan jika fraksi Gerindra sangat mendukung akan dibentuknya Pansus Covid-19.

“Jadi saat ini tinggal menunggu rapat pembentukan pansus karena fraksi Gerindra sudah sepakat dibentuk pansus Covid-19 tersebut,”pungkasnya.

Perlu diketahui jika rapat Banmus digelar dengan diikuti beberapa anggota Banmus dan dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kaltim Sigit Wibowo melalui video confrence.(adv/sp)

 122 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *