Banmus DPRD Kaltim Susun Kegiatan Akhir Masa Jabatan Tahun 2014-2019

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kaltim kembali menggelar rapat kerja internal guna melakukan evaluasi jadwal kegiatan di Agustus 2019, Rabu (7/8/2019) bertempat di lantai 1 Gedung E kompleks Sekretariat DPRD Kaltim.

Ketua DPRD Kaltim M Syahrun menuturkan perubahan jadwal dilakukan dalam rangka menyesuaikan dengan target penyelesaian sejumlah agenda provinsi sehingga menjadi prioritas untuk dilakukan penjadwalan.

Pada rapat tersebut, tercatat ada sejumlah agenda penting diantaranya rapat pembahasan dan pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Kaltim 2019 dan APBD Kaltim 2020.

Ia menyebutkan 28 Agustus dijadwalkan rapat paripurna ke 34 dengan agenda Penyampaian Laporan Badan Anggaran tentang APBD Kaltim 2020, permintaan persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang APBD 2020, kemudian dilanjutkan Penandatanganan persetujuan bersama antara kepala daerah dan DPRD Kaltim dan diakhiri penyampaian pendapat akhir Gubernur.

“Besoknya, 29 Agustus dilanjutkan rapat paripurna ke-35 dengan agenda laporan akhir komisi II terhadap raperdap raperda perubahan badan hukum Perusda MBS dan Perusda BKS  menjadi perseroan daerah dan pendapat akhir kepala daerah,” sebut Haji Alung.

Rapat Banmus dipimpin Haji Alung didampingi Kasubbag Penyusunan Program dan Anggaran Ismi Nila Sawitry, Kasubbag Humas dan Protokol Dayang Yusna Fauziah dan dihadiri Edy Kurniawan, Sem Karaeng Tasik, Syafruddin, Mursidi Muslim dan lainnya.(adv/*2/sp)

 

 1,489 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *