Banmus Memantapkan Jadwal Kegiatan Anggota DPRD Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kaltim, Senin (8/7), menggelar rapat untuk menyusun jadwal kegiatan DPRD Kaltim periode Juli-Agustus 2019.

Dikatakan Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun,  jadwal kegiatan yang disusun Banmus ini merupakan acuan kerja bagi anggota DPRD Kaltim dalam melaksanakan tugas kedewanan. Ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kinerja menjadi lebih baik.

Dalam rapat Banmus tersebut,  tercatat ada sejumlah agenda penting di antaranya Rapat Paripurna Laporan Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggungjawab (LKPJ) Tahun Anggaran 2018 dan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2018, serta Persetujuan Penetapan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 hingga  penandatanganan kesepakatan bersama.

Kemudian penyampaian Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019, serta Penandatanganan Kesepakatan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 antara Gubernur dan DPRD Kaltim juga mewarnai agenda Rapat Paripurna DPRD Kaltim di Juli-Agustus 2018.

Agenda lainnya adalah rapat-rapat alat kelengkapan DPRD Kaltim, dan pansus-pansus.

“Banmus juga mengagendakan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Anggota DPRD Provinsi Kaltim Masa Jabatan Tahun 2019-2024, pada 2 September 2019,” ucap Haji Alung.

Rapat yang dipimpin Haji Alung didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun dan Henry Pailan Tandi Payung tersebut  dihadiri anggota Banmus seperti Syarifah Fatimah Alaydrus, Sapto Setyo Pramono, Safuad, Hermanto Kewot, Fauziah Umar, dan Ali Hamdi, Gunawarman, Andarias P Sirenden, Siti Qomariah, Syafruddin, Ahmad Rosyidi dan Sekretaris Dewan Muhammad Ramadhan serta kepala bagian dan kepala sub bagian di Sekretariat DPRD Kaltim.(adv/hms4/sp)

 

 857 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *