Barkati: Politik Itu Dinamis Bukan Menjustice

Barkati-Darlis melakukan pemotongan tumpeng disaksikan  anggota DPRD Kaltim H A Jawad Siradjuddin pertanda secara Resmi Posko Relawan Sang BADAR di jalan Pasundan resmi dibuka, Selasa (11/8/2020).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu Kumala
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Suhu politik Samarinda semakin menghangat menjelang Pilwali Samarinda periode 2021-2025 meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Seperti Bakal pasangan Calon Walikota Samarinda MuhammadBarkati dan Muhammad Darlis Pattalongi meresmikan salah satu gedung posko relawan di komplek ruko Pasundan Square Kecamatan Samarinda Ulu, Selasa (11/8/2020).

Mereka berdua meresmikan langsung dengan kegiatan simbolis berupa pemotongan pita.

Mereka pun langsung menuju kedalam gedung dan langsung naik ke lantai dua. Lantai dua itu merupakan tempat kantor para relawan bekerja.

Calon Walikota Samarinda M.Barkati mengatakan adanya posko ini mulai membuktikan pergerakan pasangan ini untuk serius dalam memenangkan Pilkada Samarinda.

“Mulai bergerak pelan pelan dan menunjukkan identias kami dengan membentuk posko di tingkat kelurahan. Nanti untuk partai kita punya posko sendiri,” ucapnya kepada awak media.

Ia mengatakan pembangunan posko bukan menggunakan biaya pribadinya. Justru posko tersebut merupakan inisiatif para relawan untuk memudahkan pergerakan relawan.

“Bangga dan berterimakasih bagi kawan-kawan kita yang menyumbangkan tenaga maupun materi tanpa hal-hal atau kontrak politik tidak Ada. Mereka merasa terpanggil akan mewujudkan sang Badar di Samarinda,” ujarnya.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota Samarinda Barkati-Darlis ini meresmikan posko Tim Relawan di Pasundan Square, Jl. Pasundan Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Selasa (11/8/2020). Muhammad Barkati dan M. Darlis Pattalongi pun hadir dalam peresmian tersebut.

Sebelum meresmikan posko tersebut, kedua pasangan itu memberikan arahan kepada para relawan. Muhammad Barkati sempat curhat terkait isu negatifnya selama ini.

“Politik itu dinamis jangan menjudge. Orang-orang yang memvonis dan membully kita. Justru mereka lah yang lakukan diluar melakukan itu,” ucapnya.

Masih lanjut Barkati semakin banyak menyapa masyarakat bertemu orang berdiskusi dengan orang aura kemenangan semakin terasa. Oleh karena itu bapak ibu berkumpul Insyaallah semakin menguatkan optomisme Barkati-Darlis untuk memimpin Samarinda Lima tahun kedepan.

Kegiatan peresmian posko relawan Sang BADAR selain dihadiri Barkati-Darlis, juga hadir anggota DPRD Kaltim dari fraksi PAN H A Jawad Siradjuddin,mantan anggota DPRD Kaltim Zain Taufiqurrahman serta tokoh masyarakat setempat.

 26,054 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *