Barkati Resmi Mendampingi Syaharie Jaang Pimpin Samarinda Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Setelah melalui jalan yang cukup panjang dalam penentuan Wakil Walikota Samarinda akhirnya telah usai, bertempat di Pendopo Lamin Etam kompleks Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda,Kamis(15/8/2019) Barkati,S,.Sos MH Resmi dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

Pelantikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Dalam Negeri no 132.64-2723 tanggal 15 Agustus Tahun 2019 tentang Pengangkatan Walikota Samarinda sisa masa jabatan tahun 2016-2021 mendampingi Walikota Samarinda Syaharie Jaang memimpin Samarinda.

Barkati terpilih secara aklamasi dalam voting yang digelar di DPRD Samarinda beberapa waktu dengan menyingkirkan Cawawali dari Partai Keadilan Sejahtera Arif Kurniawan.

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Isran Noor mengingatkan kepada Walikota Samarinda Syaharie Jaang untuk meningkatkan pembangunan di segala sektor karena kini telah memiliki Wakil Walikota Samarinda yang siap mendampingi dalam memimpin Samarinda.

Pelantikan Wakil Walikota Samarinda dihadiri oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Ketua DPRD Samarinda Alphad Syarif , Wakil Ketua DPRD Samarinda Siswadi dan Wakil Ketua DPRD Samarinda dari Gerindra Helmi Abdullah serta Wakil Ketua DPRD Samarinda Ahmad Soekamto dan anggota DPRD Samarinda serta seluruh OPD di lingkungan Pemkot Samarinda.

Selain itu Isran Noor juga mengingatkan tugas Wawali cukup berat untuk mendampingi Walikota Samarinda dalam menjalankan roda Pemerintahan tapi jangan melupakan kesejahteraan masyarakat Samarinda serta jabatan itu adalah amanah.Banjir juga menjadi tugas utama Pemerintah Kota Samarinda. (sp)

 2,291 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *