BAWASLU MERAPATKAN BARISAN

Indcyber.com, Samarinda -Semakin dekat pesta demokrasi Pilgub Kaltim dan Pilbup kabupaten Penajam Paser Utara serentak digelar di bumi etam.

Guna meminimalisir jumlah pelanggaran peserta Pemilukada,Bawaslu Provinsi Kaltim menggelar Rakor Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilihan Gubernur, bupati dan wakil bupati, Walikota dan Wakil Walikota se Kaltim. Acara digelar di Jasmine room Swiss Bell Hotel Samarinda pada hari Rabu sore (28/02/2018) jam 17.00 WITA.

Rakor di hadiri oleh seluruh komisioner Panwaslu se Kalimantan Timur dengan pembicara komisioner Bawaslu Kaltim Galeh Akbar Tanjung serta di dampingi oleh staf Bawaslu. Rakor ini dengan tujuan guna memberikan arahan kepada seluruh Panwas agar jeli dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Tujuan rakor ini adalah guna menyingkronkan serta memberikan arahan ke seluruh Panwaslu se Kalimantan Timur yaitu bagaimana meminimalisir angka pelanggarannya serta menertibkan algaka jadi rapat ini bersifat internal dulu, “tutur Galih.

Dari hasil di lapangan ada beberapa paslon yang melakukan pelanggaran baik ringan ataupun berat, untuk itu peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan demi pesta lima tahunan ini berjalan kondusif. (slamet pujiono)

 121 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *