BERBAGI KEPADA SESAMA TIDAK MEMBUAT KITA MISKIN

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk di Jalan Maduningrat, Tenggarong pada 17 Januari 2019 silam masih menyisakan kedukaan, 58 bangunan yang rata rata semi permanen serta dua rumah ibadah habis luluh lantak diamuk si jago merah.

Sebanyak 237 kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal bahkan seluruh harta benda mereka terbakar yang tersisa hanya selembar pakaian dibadan.

Hal ini memantik rasa simpati salah satu anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur yang kini duduk di Komisi IV, yakni Yahya Anja. Beberapa waktu lalu Yahya menyerahkan bantuan kepada korban bantuan kebakaran di jalan maduningrat kutai kartanegara.

Politisi senior Partai Demokrat Kaltim ini terketuk hatinya untuk saling membantu, dengan jiwa sosial dan kedermawanannya Yahya kerap kali membantu sesama terutama masyarakat Kalimantan Timur.

“Iya saya pribadi sangat prihatin sekali dengan musibah yang telah menimpa saudara saudara saya, semoga semua warga selalu tegar menghadapi musibah ini, “ujar Yahya Anja dihadapan korban kebakaran beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu Yahya Anja yang didampingi oleh para tokoh masyarakat Tenggarong menyerahkan bantuan sembako, pakaian layak pakai serta peralatan memasak dan juga berbagi rezeki kepada korban kebakaran untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Saya senang berbagi dengan sesama tidak memandang suku, agama, ras atau golongan karena dengan membantu orang yang membutuhkan tidak akan membuat kita miskin karena Tuhan berjanji akan melipatgandakan rezeki kita dan dalam kesempatan ini saya juga menyerahkan bantuan sembako, peralatan masak serta berbagi rezeki semoga bermanfaat, “ungkap Yahya Anja yang juga Caleg Nomor Urut 7 Dapil Kaltim dari Partai Demokrat kepada indcyber.com. (sp)

 174 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *