BERSAMA H SENO AJI KUKAR BERSINAR

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Hanya tinggal beberapa hari lagi KPU Kaltim akan mengumumkan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk para Caleg darinya Partai Peserta Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, tentunya seluruh Partai Politik telah menyusun segala daya upaya strategi guna memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Tak terkecuali Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kaltim yang saat ini di bawah kepemimpinan H Andi Harun sang Politikus Senior, guna menghadapi Pileg 2019 mendatang dia telah menempatkan kader kader terbaik Gerindra baik yang bernaung di organisasi sayap partai maupun kader loyalitas sendiri guna mendulang suara terbanyak di DPR semua tingkatan.

Salah satunya Gerindra Kaltim menunjuk kader sejati internal Partai untuk maju memperjuangkan serta membela rakyat disegala bidang khususnya di wilayah Kutai Kartanegara yang terkenal dengan salah satu penghasil swasembada beras di Kaltim.

Salah satu tokoh politik terkenal sekaligus kader sejati ditunjuk untuk memperjuangkan masyarakat Tenggarong yang dinilai masih banyak kurangnya, sosok tersebut pengusaha muda yang sukses yakni Ir H Seno Aji, M.,Si.

Satu satunya caleg yang memiliki latar belakang atas dasar karena Gerindra identik sebagai partai yang mengedepankan ekonomi kerakyatan dan Kukar dinilai kental dengan ekonomi kerakyatan, “ujar Seno Aji

Misi Seno salah satunya adalah pertama untuk membuat Kukar sebagai penghasil Pertanian yang maju dalam artian luas, membuat ekonomi Kelautan dan pertambakan agar cepat berkembang, ekonomi industri sumber terbanyak kebun kelapa sawit yang memerlukan hilirisasi ikut berjuang hilirisasi kebun sawit, dan Seno juga mengklaim jika programnya telah sejalan dengan Gubernur Kaltim Terpilih Isran Hadi.

“Kenapa saya mau maju jadi caleg sebelumnya karena program kerja saya sesuai dengan Gubernur terpilih serta Partai ini adalah yan peduli serta mengedepankan ekonomi kerakyatan,”ujar Seno Aji

Seno Aji adalah pilihan tepat untuk Pileg 2019 mendatang guna membawa aspirasi masyarakat Kutai Kartanegara dengan terpilih dan duduk di kursi DPRD Provinsi Kaltim lima tahun ke depan.

“Dengan visi misi yang jelas dan tak lama lagi kita sudah menyusun strategi guna merebut kursi Pimpinan di Karang Paci, disinilah hati saya tergerak untuk memajukan Kukar di segala bidang, Gerindra identik dengan partai yang mengedepankan ekonomi kerakyatan serta saya menilai Kukar kental dengan ekonomi kerakyatan, “pungkasnya

Tak hanya sampai disitu, masih banyak program kerja yang akan ditawarkan oleh Seno Aji kedepannya. Apa yang Seno ucapkan disaat kampanye nanti tentunya akan diwujudkan disaat dia duduk diberi amanah oleh rakyat Kukar sebagai wakil di DPRD Kaltim.

Ir H Seno Aji, M,. Si bertekad mewujudkan Kukar Bersinar, maka dari itu untuk seluruh masyarakat Kukar jangan sampai lupa pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS gunakan hak pilih anda dan coblos nomor urut 2 Ir H Seno Aji, M,. Si Dapil Kukar menuju Karang Paci dari partai Gerindra. Bersama Seno Aji Berjuang Untuk Kukar Bersinar.

 331 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *