BM PAN Kukar gelar aksi peduli bencana Palu

Indcyber.com, Kukar – Dewan Pimpinan Daerah – Barisan Muda Partai Amanat Nasional (DPD BM PAN) Kutai Kartanegara, tidak luput dari kegiatan aksi penggalangan dana peduli bencana gempa bumi dan tsunami di palu dan donggala. Aksi di gelar pada senin (1/10/2018) di pertigaan lampu lalu lintas di jalan K.H. Akhmad Muchsin Kelurahan Timbau Kota Tenggarong Kutai Kartanegara.

Aksi penggalangan bantuan dana bencana alam palu, donggala di koordinir langsung oleh Sekjen DPD BM PAN Kukar Zaidun Al-Sasaki yang menurunkan sekitar 20 orang rekan anggota, aksi penggalangan dana sedianya di mulai hari ini, rencananya akan di gelar selama 7 hari kedepan.

Sementara itu menurut Zaidun “penyaluran dana yang terkumpul nantinya akan di rundingkan bersama pengurus, apakah melalui transfer kepada anggota keluarga BM PAN di Palu atau melalui penyerahan bantuan dana ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) untuk di salurkan ke daerah lokasi terjadinya bencana,” ujar zaidun.

Sementara ini dana yang terkumpul belum dapat di sampaikan langsung secara rinci, berselang kegiatan aksi peduli bantuan bencana masih di langsunkan.

Untuk hari berikutnya kegiatan aksi penggalangan dana peduli bencana akan lebih di maksimalkan dari hari ini, “kebetulan ini hari pertama aksi kami gelar, kedepanya harapan kami khususnya kepada warga tenggarong, agar peduli dan menyisihkan sedikit penghasilannya terhadap saudara-saudara kita di palu dan donggala yang sedang tertimpa musibah bencana,” ungkap zaidun.

 248 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *