BREAKING NEWS :GERAKAN MASYARAKAT PEDULI UMAT ISLAM KEMBALI “DUDUKI “KANTOR DPRD KALTIM

Indcyber.com, Samarinda -Gerakan Masyarakat Peduli Umat Islam serta beberapa ormas pendukungnya siang ini kembali “duduki “kantor DPRD Kaltim dengan tujuan mempertanyakan kejelasan pembangunan Masjid Kinibalu yang telah dibangun beberapa bulan terakhir padahal warga sekitar terutama tokoh masyarakat setempat tidak pernah merekomendasikan pembangunan tersebut.

Pertemuan digelar di Gedung D lantai 6 kompleks DPRD Provinsi Kalimantan Timur dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun didampingi oleh wakil Ketua DPRD Kaltim Hendri Pailan, turut hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Intelijen Drs Josia Koni, SH,. MH serta beberapa anggota DPRD Kaltim diantaranya ada Syarkowi, Jaffar Haruna, Rita Barito, Abdulrahman Al Hasni, FKUB Kota Samarinda , Plt Asisten I Pemkot Samarinda, Camat Samarinda Ulu, Lurah Kampung Jawa, Polri, TNI dan tentunya dihadiri oleh ratusan masyarakat kampung Jawa dan Kelurahan Bugis juga turut hadir dalam Hearing siang ini.

Hingga berita ini ditayangkan hearing masih berlangsung dengan mendengarkan pemaparan kilas balik sejarah lapangan Kinibalu yang kini tinggal kenangan. 

 215 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *