Breaking News:DPC Partai Demokrat Samarinda Kolaborasi Dengan Laskar Merah Putih Gelar Vaksinasi Massal

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Samarinda bekerjasama dengan Ikapakarti,Laskar Merah Putih dan Among Mitro(sebutan buat fans berat pendengar radio Delima FM)yang juga disuport oleh Dinas Kesehatan Kota Samarinda menggelar vaksin massal kepada masyarakat Samarinda.

Agenda vaksinasi bagi masyarakat Samarinda tersebut digelar di halaman kantor DPC Demokrat Samarinda komplek perumahan Bumi Sempaja,Kamis(21/9/2021).

Ketua DPC Partai Demokrat Samarinda H Viktor Yuan disela kesibukkannya memantau kegiatan vaksinasi mengatakan jika Partai Demokrat sangat berkomitmen dalam memerangi Covid-19 khususnya di Samarinda.

“Kami berkomitmen memerangi covid- 19 oleh karena itu kita bersinergi dengan LMP Cabang Samarinda,Ikapakrti dan among mitro sehingga partai Demokrat Berkoalisi dengan masyarakat tercapai dalam rangka memberi layanan kesehatan bersama Dinas Kesehatan Samarinda hari ini(Kamis),”ujar Viktor Yuan .

Masih lanjut Viktor jika target awal vaksinasi tersebut 500 orang namun seiring berjalannya waktu antusias masyarakat tidak dapat terelakkan sehingga pihaknya menambah kuota memjadi 1000 peserta vaksinasi.

“Target awal vaksinasi 500 orang seiring waktu ternyata animo masyarakat untuk ikut vaksin meningkat maka slot ditambah namun ternyata bergulirnya waktu permintaan masyarakat semakin bertambah sehingga tidak dapat kami tolak,”ucapnya.

“Harapan terjadinya kekebalan komunal atau kekebalan massal sehingga peradaban kita bisa pulih kembali tapi prokes harus tetap dijalankan,”imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan vaksinasi massal gelaran DPC Partai Demokrat Samarinda masih berlanjut sampau pukul 15.00 Wita.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi

 473 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *