BRI mempermudah nasabah melalui program layanan inovasi terbaru

Indcyber.com,Tenggarong – Bank Rakyat Indonesia (BRI) melaksanakan acara silaturrahim bersama nasabah Bank BRI dengan Mitra Kerja dan Mitra Bisnis dalam tema Business Gathering pada Kamis (8/11/2018) di Hotel Grand Elty Singgasana Kota Tenggarong.

Pada acara pertemuan tersebut, dihadiri oleh beberapa rekan serta mitra dari berbagai instansi, elemen pemerintahan serta non pemerintahan baik yang diwakilkan secara personal maupun kelembagaan diantaranya, pelaksana pelayanan jasa asuransi kesehatan BPJS, Kamar Dagang Industri Daerah (KADIN), GAPENSI, Pekerja Kontraktor, Pelayan kesehatan dari RSUD dan Puskesmas, mitra TNI dan Polri serta masyarakat yang merupakan nasabah eksis perbankan tersebut.

Disela-sela pertemuan, Assisten Manajemen Abidin Hasrafi juga merangkap selaku Pejabat Sementara Pimpinan Cabang Tenggarong yang mewakili Dupa Nusantara memaparkan bahwa, beberapa program kerja yang mengacu pada sektor bisnis, baik pinjaman maupun simpanan serta solusi dana talangan untuk keterlambatan pembayaran, misal program pinjaman dana talangan untuk penyedia fasilitas kesehatan BPJS baik untuk pelayanan dirumah sakit, puskesmas klinik dan dokter-dokter yang menyelenggarakan fasilitas BPJS.

Seumpama terjadi keterlambatan pembayaran dari BPJS pusat, dalam program ini kami bersedia memberikan solusi melalui bantuan pinjaman dana talangan. Fungsinya agar operasional dana pelayanan untuk kesehatan masyarakat dan juga kinerja paramedis tidak terganggu.

Selain itu juga program lainya penyediaan layanan bank garansi untuk kegiatan akhir tahun dimana para kontraktor atau satuan-satuan kerja yang memiliki bidang pekerjaan terkait dengan APBN dapat di berikan fasilitas bank garansi untuk mencairkan dana dari sisa pekerjaan yang belum terselesaikan pada akhir tahun di 2018 ini.

Disamping itu juga ada program layanan pinjaman semacam footdeal dan basedeal hingga nasabah dengan penempatan dana tertentu yang akan mendapatkan hadiah langsung, hadiah yang dimaksud dalam bentuk kendaraan jenis fisik roda empat mobil Toyota Alphard dengan simpanan nominal tertentu dan yang terkecil itu unit handphone.

Demikian pula untuk program lainya produk layanan transaksi T-Bank. Salah satu inovasi terbaru dalam dunia layanan transaksi perbankan yang tidak menggunakan kartu, namun berbasis kepemilikan tabungan dan nomor handphone saja, yang tentunya dapat di tarik sesuai dengan nominal saldo tabungan. Pemakaian layanan T-Bank melalui fitur layanan aplikasi yang dipasang pada smartphone dan pengambilanya pun tetap melalui mesin ATM, walaupun tidak dengan kartu ATM. Papar Abidin.

Pada intinya acara ini adalah silaturrahmi dengan para nasabah yang tetap eksis bersama BRI, baik nasabah simpanan dan pinjaman dan sekaligus menyampaikan beberapa program layanan terbaru dari BRI, baik layanan kredit maupun simpanan, demi mempermudah dalam kelancaran usaha dan bisnis bersama mitra-mitra, sesuai Visinya Bank Rakyat Indonesia mulai dari sekarang hingga 2023 sebagai bank bernilai lebih (most value able bank) di kawasan Asia tenggara, sekaligus sebagai rumah bagi orang orang bertalenta terbaik (home to the best talent).

Harapanya kepada masyarakat tenggarong khususnya melalui seruan serta ajakan Abidin Hasrafi “Ayo ke BRI dan temukan program terbaru dari kami yang mempermudah layanan transaksi baik kredit, simpanan, dan jasa bank lainnya” ujarnya.(mir)

 178 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *