BULATKAN TEKAD DAN SEMANGAT UNTUK MEMBANGUN DESA MELINTANG YANG TERTINGGAL

Indcyber.com, Muara-wis – Warga yang tanpa lelah bersama Anggota Satgas TMMD ke- 103 terus melakukan kegiatan pemasangan papan lantai dan penjepit lantai secara manual yang dikerjakan secara bersama-sama . Kamis 01/11/2018
Pembangunan Jembatan yang menghubungkan Desa Sebemban dan Desa Melintang ini terus di kejar dalam pengerjaanya agar dapat diselesaikan tepat waktu yang sudah direncanakan, maka pemasangan papan lantai dan penjepit papan pun terus di kebut dari pagi hari hingga sore hari.
Dalam kegiatan TMMD ini kami melibatkan masyarakat yang ada di Desa Melintang guna lebih memaksimalkan kegiatan di lapangan dan menjadikan ajang silaturahmi dengan masyarakat Desa Melintang.
Warga yang ikut dalam kegiatan TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke-103 kodim 0906/Tgr melaksanakan pembangunan jembatan ,Satgas dan masyarakat gotong royong menyumbangkan tenaganya dengan iklas dan senang dalam beraktivitas bersama sama Bapak-Bapak TNI walaupun tenaga habis terkuras tak membuat semangat mereka dalam pemasangan papan lantai dan penjepin papan pudar dikarenakan cuaca yang tidak menentu.
Semoga apa yang kita perbuat ini menjadi ibadah dan pahala, serta bermanfaat bagi warga melintang khusunya dan warga masyarakat kutai kartanegara pada umumnya terimaksih juga kami ucapkan kepada masyarakat yang ikut aktif bekerja tanpa pamrih dalam membantu Bapak TNI untuk kegiatan ini dan juga lebih merekatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat” Jelas kepala tukang satgas TMMD Kodim 0906/Tgr Peltu katmin. KODIM 0906/Tenggarong

 215 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *