Bupati Abdul gapur Mas’ud pimpin langsung upacara peringatan HUT Penajam Paser Utara ke 17

Indcyber.com, Penajam – Dalam rangka memperingati HUT kabupaten Penajam paser utara yang ke 17 segenap jajaran pemerintahan dan instansi menggelar apel bersama di halaman kantor bupati, senin (11/03/19) jam 09:00 wita.

Upacara ini di pimpin langsung oleh Bupati penajam paser utara Abdul Gafur Mas’ud atau akrab di sapa AGM, sedangkan peserta upacara terdiri dari jajaran pemerintahan, pelajar ,TNI, Polri, Ormas nasional, ormas lokal dan masyarakat ppu.

Turut hadir gubernur kalimantan timur (kaltim) Isran noor beserta istri, Plt bupati kukar edi damansyah, Bupati kubar FX Yapan, SH, Wakil walikota balikpapan Rahmat mas,ud, Mantan bupati PPU Yusran aspar, Ketua DPRD Nanang ali, SE, Wakil bupati PPU Ir.Hamdan.

Selain itu juga turut di hadiri perwakilan dari kodim mulawarman,polda kaltim, polres ppu, serta sejumlah pejabat pemerintah kaltim dan pejabat perwakilan sejumlah kabupaten di kaltim.

Dalam sambutannya bupati penajam paser utara abdul gapur mas,ud menyampaikan pentingnya dunia pendidikan dan beliau akan melakukan program pendidikan gratis dari tingkat TK, SD, SMP, sampai SMA agar nantinya di penajam paser utara ini tidak ada lagi anak anak usia muda yang tidak bersekolah, dan juga memberikan insentif untuk guru honorer ujarnya.

Disamping itu bupati juga memberikan bpjs gratis untuk masyarakat PPU ” upaya ini di lakukan untuk mempermudah masyarakat berobat dan tidak ada lagi yang kebingungan dengan masalah biaya berobat” ungkap AGM.

pelepasan balon oleh gub kaltim Isran noor
Pelepasan balon oleh gub kaltim Isran noor

Bupati Abdul Gapur Mas,ud juga akan bersinergi dengan masyarakat ppu untuk membangun ppu dan mewujudkan kemajuan kemandirian kesejahteraan kabupaten ppu.

abdul gapur mengajak semua instansi pemerintahan yang berada di ppu dan masyarakat membangun kebersamaan untuk mewujudkan ppu bersinar maju modern dan religius dan menjadi kabupaten percontohan di kaltim. (nurdin)

 9,384 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *