Bupati Cup Sepak Takraw 2019 Resmi Ditutup Asisten III

Indcyber.com, SENDAWAR – Kejuaraan Bupati Cup Turnamen Sepak Takraw yang diikuti berbagai kelompok tingkatan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Umum, ditutup langsung Asisten IIi Asrani, di Gedung Olah Raga (GOR) Desnan Sendawar, kecamatan Barong Tongkok,  Kutai Barat (Kubar) pada Sabtu sore (7/9/2019).

Kejuaraan Bupati Cup Sepak Takraw diikuti 55 club dari berbagai tingkatan dengan sistem gugur, pertandingan tersebut berlangsung selama tiga hari.

Bupati FX. Yapan, Tumenggung Singa Praja, melalui Asisten III Asrani mengatakan bahwa, pemain yang berlatih keras dan disiplin tinggi yang ditangani secara profesional serta berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Asisten III Asrani Memberikan Hadiah Kepada Juara Kelompok Umum

Diakatakan Asrani, bahwa pelaksanaan turnamnen Sepak Takraw ini akhirnya akan membawa dampak yang signifikan kepada pemain junior, dan pelatih juga club yang ada di kabupaten Kubar.

“ Saya berharap turnamen Sepak Takraw ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan baik dari tingkat kampung, kecamatan hingga ke kabupaten,” kata Asrani.

Lanjutnya, Sehigga melahirkan pemain – pemain yang berprestasi bukan hanya di tingkat daerah namun di tingkat nasional juga, semua itu tentu tidak dengan mudah diraih, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut pasti bisa diraih.

“ Atas nama pemnerintah Kubar saya ucapkan selamat serta penghargaan atas pretasi yang diraih tim peserta turnamen yang menjadi juara,” ujarnya.

Ia berpesan kepada peserta yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk mengejar ketinggalan ,  semoga peserta sekalian juga mampu meraih prestasi yang terbaik pada waktu yang akan datang.

Sementara itu untuk para peserta yang mengikuti pertandingan Bupati Cup Sepak Takraw mulai tingkat SD ada 8 club, SMP sederajat ada 8 club, SMA sederajat ada 12 club, dan kelompok umum ada 27 club.

Ketua Koni Kubar Stepanus Ujung Memberikan Hadiah Kepada Juara Tim SMA Sederajat

Untuk tingkat SD,  juara 1 SDN 004 Long Iram, juara 2 SDN 004 Lingang Mapan, Untuk tingkat SMP Sederajat, juara 1 SMPN 01 Long Iram A, dan Juara 2 SMPN 04 Linggang Mapan B. juara SMA/SMK sederajat, juara 1 SMAN 01 Long Iram B, juara 2. SMAN 01 Long Iram A. Untuk kelompok umum juara 1. Syamil Jaya A Melak, Juara 2. Syamil Jaya B  Melak.

Sekedar diketahui bahwa pada tahun 2018 lalu, dalam acara  Pekan Olah Raga Pelajar (POPDA) di Samarinda, tim kelompok umum ini atas nama club Sukoy Kubar pernah meraih prestasi juara I dan membawa nama harum kabupaten Kutai Barat di tingkat Provinsi. (arf)

 428 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *