Bupati dan Keluarga Nyoblos di TPS 48 – Imbau Masyarakat Hadir Gunakan Hak Suara

Bupati H Ismunandar dan Istri usai mencoblos di TPS 48 Gang Etam Jalan APT Pranoto Sangatta Utara. (Foto: Jani Humas)

Indcyber.com, SANGATTA
– Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar hadir di TPS 48 Gang Etam Jalan APT Pranoto sekitar pukul 09.30 Wita pagi, Rabu (17/4/2019). Didampingi istri tercinta Hj Encek UR Firgasih dan dua putrinya Siti Rizky Amalia dan Siti Riska Nuraisya bahkan nampak ditemani menantunya M Rodiansyah serta dua cucu kesayangannya, hadir kompak mengenakan baju putih.

Seperti pemilih pada umumnya, Mereka langsung menyerahkan formulir C6-KPU kepada petugas KPPS. Bupati dan keluarga lantas duduk di deretan kursi antrian bersama pemilih lain. Sekitar 30 menit mengantri, bupati pun mendapat giliran dipanggil.

Prosesi pencoblosan menelan waktu sekitar 5 menit. Bupati bersama istri dan putri Siti Rizky Amalia bergantian memasukan surat suara yang sudah dicoblos ke dalam kotak. Prosesi berakhir dengan mencelupkan jari ke tinta warna ungu. Saat dijumpai orang nomor satu dilingkup pemkab ini mengatakan melihat hasil pantau, masyarakat terlihat antusias berbondong- bondong hadir untuk memberikan hak suaranya.

Pada kesempatan ini pula dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kutim untuk melaksanakn tugas dan kewajiban memberikan hak suaranya.

“Masih sampai jam 1 siang. Mari hari ini kita berdaulat untuk menentukan Presiden dan anggota legislatif sebagai perwakilan kita. Saya meminta untuk seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya,” ajak Ismu.

Dirinya berharap dapat memilih anggota yang berkualitas serta miminta siapapun yang nantinya terpilih, dapat menghormati hasil keputusan nanti.

“Untuk itu kita hormati pemenangnya siapa pun yang akan duduk. karena ini hasil bersama untuk menentukan pilihan masing- masing,” ujar Ismu didampingi istri Hj Encek UR Firgasih. (hms10)

 900 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *