Bupati Kukar Resmikan Gedung Baru IGD RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja

Indcyber.com,Kukar – Pagi ini,Selasa(09/04/2019) bertempat di RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja mengadakan acara peresmian gedung instlasi gawat darurat (IGD)

Peresmian gedung  tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara dengan didampingi Dirut RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja drg Musafirah Akil Ali ,mars dan juga Wakil Ketua DPRD Kukar Guntur, S Sos,M,.Si ,Camat Samboja serta unsur Muspika dan undangan lainnya.

Setelah peresmian IGD Bupati Kukar Edy Damansyah dan rombongan melihat kondisi bangunan yang belum rampung dan berbincang bincang dengan dokter dan pasien maupun keluarga pasien .

Dirut RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti drg Musafirah Akil Ali ,mars.berharap semoga rumah sakit ini memberi manfaat yang lebih baik dan memberi pelayanan yang maksimal buat pasien agar merasa nyaman,,

“Saya selaku Direktur Utama Rumah Sakit ini berharap dengan gedung IGD yang baru diresmikan oleh Bapak Bupati tadi dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pasien maupun keluarga pasien yang menjalani rawat inap di sini, “ujar drg Musafirah.

Selain itu Dirut RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti Samboja sangat berharap kepada Bupati Kukar Edy Damansyah serta Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara agar memprioritaskan perubahan anggaran karna masih banyak fasilitas belum lengkap bangunan belum rampung.

“Kita tentunya sangat berharap Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah dan OPD terkait dilingkungan Pemkab Kukar agar memprioritaskan perubahan anggaran di APBD P tahun ini karena masih banyak kekurangannya, fasilitas juga belum lengkap, “pungkasnya. (nurdin)

 12,136 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *