Bupati PPU :Pemerintah dan Seluruh Komponen Masyarakat Penajam Paser Utara Siap Mensukseskan Pemilu Serentak 2019

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Bertempat di Pendopo Lamin Etam kompleks Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gajah Mada Samarinda, Rabu (06 /03/2019) digelar Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se Kalimantan Timur. 

Digelarnya agenda tersebut untuk mensinergikan antara Pemerintah Pusat dan Daerah guna menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2019 ini.

Rakor dihadiri oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, seluruh Pimpinan Daerah se Kalimantan Timur, TNI, Polri serta seluruh OPD di lingkungan Pemprov Kaltim dan undangan lainnya.

Rakor Forkopimda kali ini juga dihadiri Bupati Penajam Paser Utara H Abdul Gafur Mas’ud S. E yang didampingi oleh Sekkab PPU Thohar.

Disela kegiatan Abdul Gafur Mas’ud atau yang akrab disapa AGM ini mengatakan jika Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara Siap 100 persen dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2019.

“Ya tentunya Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, KPU, Bawaslu serta seluruh masyarakat Penajam Paser Utara telah siap 100 persen menghadapi dan Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 yang tinggal empat puluh dua hari lagi, “ujar Abdul Gafur Mas’ud di sela Rakor.

Saat disinggung masalah logistik Pemilu AGM mengatakan tidak ada kendala serta siap di sebar ke seluruh Penajam.AGM juga sangat berharap dengan Pemilu serentak ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih karena AGM yakin masyarakat PPU kini sudah sangat dewasa dalam menentukan pilihan sesuai hati nuraninya.

“Saya sangat berharap masyarakat PPU pada pemilu Serentak tahun ini untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani tanpa ada intervensi dari manapun, selain itu saya juga menghimbau kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitasnya jika terbukti tidak netral maka sanksi sudah menanti, “tegas Bupati ke 3 Penajam Paser Utara kepada indcyber.com.

Rakor Forkopimda juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Sekretaris DPRD Kaltim serta unsur terkait lainnya di lingkungan Pemprov Kaltim dengan moderator Bere Ali. (sp)

 152 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *