Bupati Kutim dan Kapolda Kaltim Terlihat Kompak

ndcyber.com, Samarinda – Moment pertemuan dengan Kapolda Kaltim Irjen Drs Priyo Widyanto, tidak di lewatkan Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT, usai Apel HUT Kaltim ke-62 Stadion Sempaja jalan Wahid Hasyim Samarinda dengan mengabadikan diri foto bersama sekaligus ajang silahturrahmi.

Keakraban tersebut merupakan sinergitas Bupati Kutai timur dalam mendukung program kepolisian dalam berbagai bidang, senyum lepas keduanya mengisyaratkan kedekatan dan kekompakan.

Ismunandar, mengatakan kerja sama antara pemerintah Kabupaten Kutai Timur dengan pihak kepolisian selama ini sudah berjalan dengan baik, dan akan membuat hubungan kedepannya akan lebih baik.

“Kita berharap sinergitas dan silahturrahmi ini membawa berkah dan menfaatnya. Kami selalu siap membantu kinerja kepolisian dalam rangka menegakkan hukum dan menjaga kondusifitas keamanan di tahun politik dan meningkatkan angka partisipasi pemilih di Kutai Timur,” ujarnya.

Kapolda Kaltim Irjen Drs Priyo Widyanto memberikan apresiasi melihat laporan Polres Kutim terhadap penegakkan hukum di Kutim. “Saya memberikan apresiasi atas Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Pemkab Kutim. Kekompakan ini harus tetap terjaga,” katanya.

Pada kesempatan itu Kapolda menekankan agar bersama-sama mengawasi peredaran narkoba di Kutai Timur. “Benar, peredaran narkoba di Kaltim sudah mencapai bahaya kritis. Pemberantasan narkoba tidak saja tugas pihak kepolisian tetapi juga tugas kita bersama,” katanya.

Ia mengatakan memberantas peredaran narkoba juga harus dimulai dari keluarga. Orang tua juga harus berperan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus memakai narkoba. “Lakukan pengawasan kepada anak masing- masing, pantau pergaulannya,” tandas Kapolda Kaltim Irjen Drs Priyo Widyanto. (Aminuddin)

 992 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *