Bupati Mahulu Menjamu Makan Malam Walikota Samarinda

INDCYBER.COM, MAHULU –  Bupati Makaham Ulu (Mahulu) memimpin langsung jamuan makan malam, menjamu Walikota Samarinda Syaharie Jaang di Lamin Adat Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun.

Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua DPRD Mahulu Novita Bulan dan Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Timur, Edi Gunawan Areq Lung. Kehadiran  Syaharie Jaang di Mahulu sebagai undangan kehormatan  dalam rangka festival Hudoq Cross Border Kabupaten Mahulu 2019.

Walikota dan Rombongan Mencicipi Hidangan Yang Disiapkan

Ucapan terima kasih disampaikan Bupati Mahulu, Boni Fasius Berlawan Geh kepada  Syaharie Jaang. Sebuah kehormatan dapat menjamu tamu kehormatan seperti Walikota Samarinda dan Ketua Dewan Adat serta rombongan.

“ Saya atas nama mayarakat dan Pemkab Mahulu mengucapkan terima kasih kepada Walikota Samarinda atas dukungannya terhadap pembangunan, khususnya dibidang pariwisata di Maulu,” kata Boni Fasius Belawan Geh, usai jamuan makan malam itu, Rabu (23/10/2019).

Begitu juga dengan pemerintah Provinsi dan juga pusat, serta kementrian pariwisata disampaikan juga terima kasih atas dukungan, dengan melihat secara langsung kondisi di Mahulu sebagai dasar pertimbangan segala sesuatunya untuk Mahakam Ulu kedepannya. (arf)

 4,695 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *