CALEG PEREMPUAN PERLU PANTASKAN DIRI

www.indcyber.com, PENAJAM – Calon Legislatif DPRD Provinsi Kaltim Dapil 3 (Kab.PPU-PASER) , Risya Stevirani Datu Adam saat ini mengaku optimis dengan ada nya gelaran Pileg 2019 mendatang.

Dia menutur kan, calon legislatif perempuan harus mampu bersaing baik dengan laki-laki ataupun dengan caleg perempuan lawan nya di panggung politik. Namun, perlu di ingat mereka yang baru harus benar-benar memperlihat kan potensi atau kemampuan diri.

Wanita kelahiran 1995 ini memapar kan, caleg perempuan harus maju dan mampu dalam menyampaikan aspirasi kaum hawa dan mempunyai kualitas dan elektabilitas yang tinggi.

Ia juga mengatakan, caleg perempuan punya peluang lebih besar bisa melalui, pengajian, posyandu, berbagai komunitas dan lain nya, di samping itu juga ada cara lain yang bisa di tempuh dengan pertemuan warga, dan bersosialisasi tatap muka”imbuhnya.

Perempuan yang memiliki wajah cantik ini memang berasal dari keluarga yang berada dikalangan politik. Sang ayah Ihwan Datu Adam yang juga merupakan Anggota DPR/MPR-RI periode (2014-2019) Fraksi Partai Demokrat dan sang Ibu tercatat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur periode (2014-2019) Fraksi Partai PKB, membuatnya terpikir dibenaknya untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Tidak dipungkiri memang ada pengaruh dari keluarga,” katanya saat diwawancarai, Jum’at (13/02/2019).

menjadi caleg bukan untuk mengejar popularitas dan ambisi, tetapi untuk bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat yang di ingin kan. Tambah Risya. (red)

Kendati demikian, meski caleg perempuan masih minim dan di pandang sebelah mata ia tetap optimis dan ingin membawa perubahan demi kesejahteraan bersama. “papar nya.(BP)

 2,555 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *