Catat Tanggal 23 Februari 2020 Via Valenn Goyang Samarinda Dalam Agenda Deklarasi Pasangan Andi Harun-Rusmadi

INDCYBER COM, SAMARINDA-Dari baliho hingga spanduk telah terpasang di setiap sudut Kota Samarinda sebagai wujud keseriusan Calon Walikota Samarinda Andi Harun maju sebagai kandidat Pemimpin Samarinda lima tahun ke depan.

Andi Harun dengan tegas telah menentukan pilihan sebagai “pendamping hidupnya”memimpin Samarinda adalah seorang birokrat sejati yaitu Rusmadi Wongso.Hal ini dibenarkan oleh AH sapaan karib Andi Harun saat dikonfirmasi indcyber.com.AH telah memastikan ia memang menggandeng mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim itu.

“Untuk wakil sudah fix, kami sudah umumkan ke publik. Insha Allah saya bersama Pak Rusmadi,” kata AH kepada indcyber.com di ruang kerjanya,Selasa (21/1/2020).

Sementara untuk partai pendukung, Andi mengatakan selain Gerindra, sudah ada 2 partai yang merapat ke koalisinya. Namun ia menyebut belum waktunya membeberkan nama-nama partai tersebut. Ia memastikan bahwa baik deklarasi resmi Rusmadi sebagai wakilnya juga akan dibarengi dengan deklarasi partai pendukungnya.

“Tanggal 23 Februari nanti. Sekalian jalan santai itu,” lanjutnya.

Saat ini Andi Harun tak menampik pihaknya masih menjajaki hubungan dengan salah satu partai. Bahkan ia mempresentasikan pendekatannya sudah berlangsung sebanyak 70 sampai 80 persen. Namun keputusannya tetap akan diumumkan pada tanggal 23 Februari mendatang.

Perlu diketahui jika agenda jalan sehat dan sekaligus deklarasi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda pada tanggal 23 Februari 2020 mendatang akan dihibur oleh artis dangdut ibu kota Jakarta yang hit dengan lagu Sayang,Via Vallen serta doorprize satu unit mobil dan umroh bagi masyarakat yang beruntung serta hadiah hiburan lainnya.

Tiket bisa diambil langsung di Kantor DPD Partai Gerindra Kaltim jalan Basuki Rahmat depan Hotel Grand Sawit Samarinda.(sp)

 795 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *