DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN KECAMATAN SUNGAI KUNJANG MENGGELAR DO’A BERSAMA

Indcyber.com, Samarinda- Tidak terasa kita umat muslim tak lama lagi menyambut datangnya bulan penuh ampunan, bulan penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan.Dalam rangka memperingati Israj Miqraj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus menyambut bulan Ramadhan Kecamatan Sungai Kunjang menggelar do’a bersama bertempat di Mushola lingkungan kantor Kecamatan Sungai Kunjang, Kamis(03/05/2018)

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Camat Sungai Kunjang Samlianur serta dihadiri oleh seluruh Lurah wilayah Sungai Kunjang juga menghadirkan penceramah KH Achmad Zaini (guru Zaini).

Samlianur mengatakan jika kegiatan ini dalam rangka memperingati Israj Miqraj sekaligus menyambut bulan Ramadhan.Semoga dengan kegiatan ini kita semakin mengerti makna Israj Miqraj dan lebih mengetahui dasar dasar puasa ramadhan karena mungkin banyak yang lupa.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah kita ambil makna Israj Miqraj serta lebih mendalami tauladan baginda kita nabi Muhammad SAW, serta lebih mempersiapkan diri menyambut bulan suci ramadhan,”ujar Samlianur Camat Sungai Kunjang.

Guru Udin dalam tausyiahnya mengingatkan kita semua untuk tidak saling menggunjing karena dengan itu suatu saat kita akan mendapatkan balasan, hal itulah yang paling dibenci oleh Allah SWT.

Selain itu guru Udin juga menyampaikan jadi orang harus gemar bersedekah karena dengan sedekah tidak akan membuat kita miskin justru sebaliknya Allah berjanji akan melipat gandakan rezekinya.(slamet pujiono)

 131 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *