Dandim 0906 Tinjau Lokasi TMMD Di Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Minggu, 28/10/2018) – Komandan Kodim 0906 Tenggarong, Letkol Czi Bayu Kurniawan , mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, dan kegiatan ini sudah memasuki hari ke 11 di Wilayah Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kunjungan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan di Desa Melintang ini untuk memastikan dan melihat secara langsung progres pembangunan jembatan sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter, yang kini sudah di pasangi papan lantai serta pemasangan suai penahan ombak.

Letkol Czi Bayu Kurniawan mengatakan, pada proses pekerjaan pemasangan papan lantai pada hari ini berjalan dengan lancar, dan hal itu juga berkat antusias masyarakat yang juga turut bergotong royong bersama dengan anggota satgas TMMD dalam membangun jembatan ulin tersebut.

Tak hanya itu, Dandim 0906 juga menekankan kepada anggota satgas TMMD agar tetap menjaga semangat dalam bekerja dan selalu berpedoman pada Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI yang sudah tertanam dijiwa setiap prajurit.

” Target TMMD di wilayah Desa Melintang Kecamatan Muara Wis ini, meliputi kegiatan fisik pembuatan jembatan kayu ulin yang menghubungkan dua Desa yakni Desa Melintang dan Desa Sebemban dengan panjang 1.100 m dan lebar 4 m akan segera rampung, ” bebernya.(*)

 162 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *