Dari Hasil Reses Nidya Listyono Di Wilayah Utara Samarinda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Masih dalam agenda serap aspirasi masyarakat atau reses anggota DPRD Kaltim masa sidang II tahun 2021 terus dimanfaatkan oleh 55 anggota DPRD Kaltim guna mengetahui apa saja keluhan masyarakat yang selama ini belum tersampaikan.

Dalam reses kali ini anggota yang sekaligus Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Kaltim Nidya Listyono meluangkan waktunya untuk silaturrahmi langsung dengan masyarakat Kelurahan Mugirejo Kecamatan Samarinda Utara.

Banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepada wakil rakyat muda partai Golkar tersebut diantaranya bururknya sistem drainase hingga pendidikan.

Sarminto salah satu warga yang bermukim di Mugirejo ini mengeluhkan UKM,modal usaha,serta pelatihan dan cara memasarkan produk produk olahan rumah tangga.

“Saya mewakili masyarakat Mugirejo menyampaikan betapa sulitnya kami untuk mendapatkan modal usaha apalagi disaat pandemi seperti ini selain itu kami juga ingin tau bagaimana caranya agar putra putri kami dapat merasakan beasiswa,”ujar Sarminto.

Disisi lain ia juga mengeluhkan tentang banjir setiap musim hujan datang apalagi ditambah lagi dengan sistem drainase yang kurang baik. Tak pelak setiap hujan pasti jadi langganan banjir.

Sementara itu saat reses di Perumahan Talangsari pria yang karib disapa Tyo ini juga mendapatkan keluhan dari masyarakat yang kurang lebih sama apa yang telah dikeluhkan masyarakat Mugirejo.

Seluruh aspirasi masyarakat telah di serap dan ditampung oleh politisi muda partai Golkar dapil Samarinda,Nidya Listyono untuk kemudian akan dikoordinasikan dengan instansi terkait agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Alhamdulillah dari hasil reses di dua wilayah tersebut yang rata rata mereka mengeluhkan tentang modal usaha,pendidikan,beasisawa,banjir dan buruknya drainase telah saya serap dan tampung. Hal ini tentunya saya selaku wakil rakyat dapil Samarinda terus berupaya berkoordinasi dengan instansi instansi terkait agar persoalan yang ada di masyarakat segera ditangani dan apa yang menjadi keinginan warga dapat terwujud walaupun secara bertahap,”pungkas Ketua AMPG Kaltim.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu

 180 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *