Dari Hasil Reses Sutomo Jabir Di Kutim,Bontang Dan Berau

Sekretaris Fraksi PKB DPRD Kaltim Ir Sutomo Jabir ST.,MT.(foto:slamet/indcyber.com).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Seluruh anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur telah usai,tentunya banyak keluhan masyarakat yang disampaikan kepada wakilnya yang duduk di kursi DPRD Kaltim kala”pulang kampung”ke dapil masing-masing saat kegiatan serap aspirasi atau reses.

Dalam reses yang digelar tanggal 23 Oktober hingga tanggal 30 Oktober 2021 tersebut anggota yang sekaligus sekretaris fraksi PKB DPRD Kaltim Ir Sutomo Jabir ST.,MT mengunjungi konstituenya yang ada di dapil VI yakni Kutim,Bontang dan Berau.

Sutomo Jabir mengatakan reses ada beberapa titik di dapilnya,seperti Sambaliung,Telen,Busang,Long Mesangat,Long Narang,Bontang.

“Dari reses kemarin di daerah pedalaman seluruh dapil saya,dengan harapan agar ada pemerataan pembangunan dan tidak terfokus di pusat pemerintahan.Di pedalaman dan pesisir juga harus dapat merasakan pemerataan pembangunan,”ujar Sutomo Jabir saat ditemui usai paripurna ke 26,Rabu(3/11/2021).

Politisi muda PKB ini juga mengatakan keluhan masyarakat didapilnya mayoritas adalah Insfrastruktur jalan baik itu jalan utama maupun jalan pertanian.

“Masih terkait Insfrastruktur jalan,listrik,telekomunikasi,air bersih.Penambahan sekolah yang masih minim.Kalau di Busang,Telen mayoritas ingin adanya aliran listrik yang maksimal kemudian jalan minta perbaikan serta air bersih,”tuturnya.

Sutomo Jabir juga menyampaikan jika apa yang menjadi keluhan masyarakat di dapil Kutim,Berau dan Bontang yang notabene adalah konstituenya telah di serap dan ditampung untuk kemudian akan disampaikan dalam rapat paripurna serta diperjuangkan dalam anggaran murni tahun 2022 ataupun anggaran perubahan tahun 2022.Agar apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terwujud meskipun secara bertahap.

Penulis:Slamet Pujiono | Editor:Slamet Pujiono

 42 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *