Dari Insfratruktur Jalan Hingga Pembangunan Musholla Disampaikan Kepada Anggota DPRD Kaltim H A Jawad Siradjuddin

Anggota DPRD Kaltim Fraksi PAN saat reses di Jalan Cendana Gang 8,Kamis(23/7/2020).(foto istimewa).

Penulis: Slamet Pujiono
INDCYBER.COM, SAMARINDA-Hari kedua penyerapan aspirasi masyarakat atau reses masa sidang II Tahun 2020 dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh anggota DPRD Kaltim dari fraksi PAN H A Jawad Siradjuddin,SH.,MH dengan berkunjung ke Jalan Cendana Gang 8 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang,Kamis(23/7/2020).

Reses politisi senior PAN Kaltim ini mengunjungi warga jalan Cendana Gang 8 bertempat di rumah Ngadirin selaku Ketua RT 36,ada beberapa aspirasi masyarakat yang telah diserap diantaranya insfratruktur jalan umum tembus ke gang 8 dapat ditingkatkan.

“Aspirasi warga RT 36 jalan Cendana Gang 8 seperti yang disampaikan oleh Ketua RT nya jika perlu adanya peningkatan jalan umum yang menghubungkan dengan gang 8 tersebut dapat di cor kemudian warga juga meminta agar langgar atau musholla yang saat ini dalam proses pembangunan mendapatkan bantuan dana dari Pemprov Kaltim,”ujar Jawad kepada indcyber.com via pesan singkat WhatsApp.

Perlu diketahui dalam proses pembangunan langgar yang terletak di jalan Cendana Gang 8 tersebut warga harus patungan atau donasi dana Rp 100.000,-setiap minggu dengan tujuan tak lain adalah agar langgar yang merupakan tempat ibadah warga di lingkungan gang 8 dan sekitarnya dapat cepat terselesaikan pembangunannya.

“Ada juga yang warga sampaikan terkait proses pembangunan langgar tersendat sendat karena faktor dana, kita tampung semua aspirasi mereka dan akan kami koordinasikan dengan dinas terkait serta terus kami perjuangkan agar mendapatkan anggaran di APBD perubahan ataupun anggaran murni tahun 2021,”pungkasnya.

Pertemuan tersebut tetap dilaksanakan dengan protokol Kesehatan Covid-19 yakni cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.Anggota DPRD Kaltim yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan PERADI Kaltim H Jawad Siradjuddin juga berpesan kepada warga RT 36 jalan Cendana Gang 8 untuk senantiasa hidup bersih dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan Covid-19 karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.(Tim Liputan)

 196 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *