DEBAT KANDIDAT CAGUB CAWAGUB KALTIM JILID II DIGELAR 9 MEI

Indcyber.com, Samarinda- Empat pasangan Cagub dan Cawagub Kaltim kembali akan bertarung di layar kaca dalam adu program untuk lima tahun kedepan jika salah satu diantaranya ada yang terpilih.

Maka dari itu buat masyarakat Kaltim diimbau untuk nonton bareng Debat Kandidat Jilid II yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta yakni I News TV sebagai pemegang hak siar pada jilid II ini, untuk itu Ketua KPU Kaltim M Taufik telah mengeluarkan surat edaran untuk nobar Debat Publik Pilgub Kaltim 2018.

Surat edaran tersebut telah ditujukan kepada seluruh KPU kabupaten kota, Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pungutan Suara dan instansi Pemerintah, Pendidikan serta komunitas, OKP dan Ormas se Kaltim.

“Sudah kami edarkan imbauan nobar dengan tujuan untuk memudahkan informasi ke masyarakat terkait program Paslon lima tahun ke depan jika terpilih yang tampil di acara debat secara langsung,”Taufik Ketua KPU Kaltim via telepon selulernya,Jumat(04/05/2018)

Perlu di ketahui jika untuk wilayah Samarinda, Balikpapan, Tenggarong bisa dijangkau pakai antena biasa atau bisa juga nonton live streaming lewat Facebook KPU Kaltim,debat akan disiarkan langsung tanggal 9 Mei 2018 mulai pukul 20.00 WITA di INews TV . Sedangkan tema debat Kandidat jilid II ini sendiri yakni Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Memajukan Potensial Lokal.

“Semoga debat jilid II ini lebih berbobot dari pada jilid II dan lebih seru karena akan mengupas tentang cara meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memajukan potensi lokal,”pungkasnya.(slamet pujiono)

 113 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *