Demi Warga Melintang Satgas TMMD Bangunkan Jembatan

Indcyber.com, Kutai Kartanegara ,(25/10/2018)-Anggota Satgas TMMD dengan semangat tampa mengenal waktu selalu sigap dalam melakukan pekerjaannya walaupun harus basah-basahan semua di lakukan dengan iklas demi memajukan Warga Desa yang selama ini terisolir.

Anggota Satgas tampa mengenal lelah terus selesaikan pemasangan suai penahan gelombang agar jembatan penghubung semakin kokoh, pemasangan suai ini di lakukan secara hati-hati karena tempat pijakan yang tidak rata.

Pemasangan suai yang tepat berada di bawah anak sungai harus lebih berhati-hati di karenkan kondisi tanah yang licin dan berlumpur yang bisa menyebabkan hal yang tidak di inginkan, pemasangan suai penahan gelombang ini harus di terpasang di karenakan danau yang kering ini sewaktu-waktu mengalami peningkatan debet air bila sudah memasuki musim hujan.

Jembatan yang sudah lama di nanti warga akhirnya sebentar lagi akan segera terselesaikan dan mempermudah akses jalan bagi warga untuk menuju ke Desa lain ataupun ke Kota, serta dapat meningkatkan perekonomian Warga masyarakat Melintang dalam penjualan ikan dari hasil tangkapan,(*)

 117 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *